CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
5 Lagu Menyatakan Perasaan Dari Dunia Musik 90an Yang Keren Bagi Ane
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fee00cf28c99120d3101920/5-lagu-menyatakan-perasaan-dari-dunia-musik-90an-yang-keren-bagi-ane

5 Lagu Indonesia Tuk Katakan Cinta Dari Dunia Musik 90an Yang Keren Bagi Ane

"Solllll......!!".Teriak lupis saat masuk kamar ane.

"Kurang kenceng Pis,sekalian noh pakai toa biar kuping ane langsung budek".Gerutu ane yang lagi asyik kulik-kulik smartphone yang baru ane beli.

"Sol...gue lagi suka sama cewek".

"Lha lu kan cowok,wajarlah suka sama cewek,kalau lu suka sama cowok itu baru namanya kurang ajar".

"Ah elaaah....sol,aja ada-ada".

"Ada-ada aja Pis bkn aja ada-ada,kaya orang india klo lu ngomong kaya gitu hehehehe"

"Gini.....Sol,gue mau menyatakan rasa suka gue ke doi lewat lagu-lagu romantis gitu!".

"Serius ini Pis?".

"Serius pake banget Sol".

"Bagaimana dengan lagu cinta era 90an,mau kagak lu?.

"Asal bagus dan menyentuh kalbu doi pastinya,why not Sol...!".

"Ada lima lagu yang ane suka dan lu pilih sendiri yaaa mana yang lu suka".

Spoiler for Takkan ada cinta yang lain-Dewa19:


Spoiler for Andai Dia Tau-Kahitna:


Spoiler for Selamanya Cinta-Yana julio:


Spoiler for K.K.E.B- Andre hehanusa:


Spoiler for Gerangan Cinta-Java Jive:


"Soll.....!!".

"Apaan lagi sih Pis?".

"Jadi bingung gue kudu mesti pilih yang mana?".

"Ah elah lu kompilasi aja di disc kek atau flash disc kek kan bisa,yang penting mewakili perasaan lu aja Pis ke doi dengan lagu-lagu keren 90an".

"Bagus juga edi lu Sol hehhehehe".

"Ide Pis bukan edi".

"Terimakasih yaa Sol atas lagu-lagunya yang asli keren banget".

"Sama-sama Pis,oya kalo lu ada keperluan lagi,please jangan ke ane lagi yaa hahhahaha!'.

"Sialan lu Sol".

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liramarlinda dan 40 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh simsol...
Quote:


Quote:


ane masih 19 taon kaleeeemoticon-Maaf Agan

Quote:

this is gan..emoticon-Ngakak



Quote:

ane remaja milenial gan..emoticon-Maaf Agan

Lahir tahun 80an...emoticon-Ngakak
Quote:
soul nya...yg hilang dari musik sekarang.
Hanya mengandalkan mengikuti selera pasar yg lagi trend.
Bukan musik yg menerobos selera pasaremoticon-Ngakak

Quote:



Quote:


Quote:

this is breemoticon-Maaf Agan


Quote:




Quote:

ini terlalu manis versi yg ane suka gan.
Cabikan malas gitar pay...nyesss bgt di kupingemoticon-Ngakak


Quote:

bahasa pujangga gan...
Makin kaya liriknya makin terkesan lagunya emoticon-Maaf Agan
Quote:
sama dong ganemoticon-Shakehand2

Quote:




Cintakan membawamu kembali ke era musik 90an gan emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LaSeixas dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
ARShecca
aktivis kaskus


Nah iya gan bener. Bahasanya itu loh..pujangga banget.jadi sampe kapanpun kaga bakal ada bosen dengerinnya
profile picture
TS simsol...
kaskus maniac
@ARShecca kalo skrg kebanyakan mau pujangga tapi keliatan norak gan....



emoticon-Ngakak
profile picture
ARShecca
aktivis kaskus
@simsol... ya sekarang mah bahasa yg baku yg mudah di mengerti cmiwemoticon-Ngakak
profile picture
ARShecca
aktivis kaskus
@simsol... ya sekarang mah bahasa yg baku yg mudah di mengerti
profile picture
TS simsol...
kaskus maniac
@ARShecca lebih cenderung ke istilah2 lagunya....apalagi jaman tiktok...anjayemoticon-Leh Uga
profile picture
ARShecca
aktivis kaskus
Yahh dopostemoticon-Hammer2emoticon-Leh Uga

Yoi gan. Jaman tiktok sekarang mah. emoticon-Ngakak
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 6 dari 6 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di