CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kuasa Hukum Batal Gugat SKB Pembubaran FPI ke PTUN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5feeaa317e3a721011086c35/kuasa-hukum-batal-gugat-skb-pembubaran-fpi-ke-ptun

Kuasa Hukum Batal Gugat SKB Pembubaran FPI ke PTUN

Kuasa Hukum Batal Gugat SKB Pembubaran FPI ke PTUN
Quote:
Kompas

* Bilang aja takut kalah, lagian kotoran republik kayak FPI kok ngomongin orang lain. Mbok ngaca dulu gimana kelakuan sendiri emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sorken dan 18 lainnya memberi reputasi

betul para cebong buzzer laknat rezim khianat sedang berpesta pora. ingatlah kebenaran akan tegak, yg haq dan batil akan terlihat

tunggulah saatnya, tidak lama lagi!!! sebentar lagi tanah pesantren akan kembali ketangan ummat.. tunggulah kebangkitan ummat

iz kariman aw mut syahidan!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cebong.laut dan 9 lainnya memberi reputasi
Memuat data ...
profile picture
dengkuldewa
kaskus maniac
@bersinarcoin sudah dijelasin atas ane sama agan @DPRD
profile picture
bersinarcoin
aktivis kaskus
@DPRD 1 kata : semua demi ummat

kalo koruptor kan demi perut mereka sendiri
profile picture
Cumiwang
kaskus addict
woiii bangun dah siang.... masih mimpi.. aja nih bocah... sono bantu nyak... nyuci
profile picture
DPRD
kaskus addict
@bersinarcoin emang tuh fpi gak demi perut mereka? preman berkedok agama, buktikan kalo mereka gak ngambil japrem kemana2
profile picture
@Mistaravim saya sih mendukung orang-orang model begini, troll SARA, provokator, diungkap dan diumbar wujud aslinya.

mereka ga pantas dapat anonimitas.
profile picture
cahngeyel
aktivis kaskus
X0nt0L!!!
profile picture
TS Mistaravim
kaskus freak
@InRealLife Biasanya di kitikin dulu, klo kagak mempan baru "diangkat" emoticon-Big Grin
Memuat data ...
Menampilkan 21 - 28 dari 28 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di