CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[ANSWER] Yang Butuh Bantuan Soal Hati, Ane Kasih Jawaban. (Part 2) - Part 4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2ff07ba7276859762cca6f/answer-yang-butuh-bantuan-soal-hati-ane-kasih-jawaban-part-2---part-4

[ANSWER] Yang Butuh Bantuan Soal Hati, Ane Kasih Jawaban. (Part 6)




Ini adalah Part ke-6 dari Thread ini. Dikarenakan part yang lama sudah melebihi batas posting.



Silakan ke Part 1 atau Part 2 dan Part 3 dan Part 4 dan Part 5 untuk baca baca.

Oke, jadi langsung aja. Aturan mainnya masih sama kayak yang dulu :






KONSULTASI HATI

Sebelum Curhat disini, di RATE bintang 5 dulu ya ***** emoticon-shakehand



Baca Ketentuannya:


Quote:


"Karena Setiap Masalah pasti ada Jalan Keluar.."


Tambahan :

Quote:


Quote:



Pilihan ada di tangan kamu. Pilihan untuk membuka mata dan bangun melihat realita, atau terus tertidur dan membohongi diri sendiri.

Saya bukan motivator yg selalu ngomong manis, padahal realitanya pahit. Kalau mau kebohongan manis, jangan curhat di thread ini.

Oke, langsung aja ya ditunggu uneg uneg nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
de.deus dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ZekeAndThePopo.
Pagii gan, ane mau curhat, ane kan lagi suka ama cewe, nah barusan dia tuh cerita masa lalunyaa, dan itu tuh bikin ane nyesek gan, sekarang yang kepikiran begitu mikirin dia malah masa lalu nyaa itu, rasanyaa tuh mau marah, tapi gatau marah ke siapa. cara agar bisa berdamai dengan itu gimana gan ?
profile picture
cewieClown
kaskus addict
Cuma waktu yg bisa menjawabnya emoticon-Ngakak
Mending jgn ambil keputusan buru2
Mngenai virginitykah?
profile picture
@cewieClown kalo keputusan mah belum gan, cumaa ini udah kaya 80%. Ane sih udah siap gimana dia dulunyaa, cumaa ya gituu, marah ajaa bawaan nyaa.
Ga ane jawab juga agan tau emoticon-Jempol
profile picture
suede.
aktivis kaskus
Lah, ente marah kenapa? Coba pikir pake logika. Sodara bukan, cowoknya bukan, cuma seseorang yang kebetulan kenal dia, kan konyol.
profile picture
TS ZekeAndThePopo.
kaskus geek
hak lu marah apaan? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

goblok emoticon-Gila
profile picture
Bung.Tama
kaskus addict
Cara berdamainya..

Lo pikir dan bertanya ke diri lo sendiri.. Lo marah karena apa ??
Apa penyebab marahnya lo ??
Misalkan karena cewe yg lo suka udah engga lagi..
Lalu tanya ke diri lo sendiri lagi..
Kenapa lo harus marah ?? Apa hak lo utk marah ??
Emang lo siapanya dia ??
Emang doi siapanya lo ??
Kenapa lo jadi urusin hidup orang ??
Emang lo punya kuasa atas hidup orang lain ??

Yaa tanya terus ke diri lo sendiri..

Masalah lo menerima atau engganya atas kondisi dan masa lalu doi..
Itu udah beda cerita lagi..

Misalkan lo ikhlas dan nerima itu semua.. Lo niat serius sama doi..
Jangan pernah lo ungkit2 lagi aib doi..
profile picture
cewieClown
kaskus addict
Menurutku cowok2 kaya gini menganggap cewek sbg objek, bukan subjek...bukan as an equal partner. But merely a belonging.

Seperti klo kita beli mainan yg kita beli pake uang tabungan yg dikumpulin dng susah payah, eh tapi pas dateng...barangnya lecet...gabisa retur pula. Woman who has dark past are humans too...not defect objects.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 6 dari 6 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di