CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal-Hal Yang Akan Hilang Di Tahun Baru 2021
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fea5c4fc342bb1e215ffe0c/hal-hal-yang-akan-hilang-di-tahun-baru-2021

Hal-Hal Yang Akan Hilang Di Tahun Baru 2021



Assalamualaikum

Biasanya di tahun-tahun sebelumnya setiap tahun baru di berbagai belahan dunia pasti perayaan tahun baru akan terasa meriah. Akan tetapi, pada tahun ini dikarenakan pandemi dari covid-19, tahun baru sekarang pasti terasa akan kurang meriah dari tahun-tahun sebelumnya. Dan setelah berkeliling menjelang tahun baru ada beberapa hal yang hilang loh gan, apa aja yaaa yok kita simak treadnya.

Terompet



Benda satu ini sangat identik dengan tahun baru. Akan tetapi, pada tahun ini setelah saya berkeliling-keliling hampir tidak ada penjual terompet-terompet di pinggir jalan. Padahal omset penjualan terompet pada saat tahun baru sendiri lumayan besar loh gan. Ada dua kemungkinan sih yang pertama, mungkin karena tidak adanya perayaan di tahun baru ini ataupun alasan yang kedua, tidak adanya modal karena ekonomi semakin sulit.

Panggung dan Acara Musik



Biasanya di semua tempat festival tahun baru pasti dirakan dengan meriah dengan berbagai acaranya serta tidak lepas dengan panggung serta band-band papan atas tanah air. Akan tetapi, di tahun ini karena belum dibolehkannya melakukan kerumunan hal ini dipastikan tidak ada. Atau mungkin agan bisa menonton acara musik via televisi loh gan pasti banyak stasiun-stasiun televisi yang menyelenggarakan konser virtual.

Liburan Di Kala Tahun Baru



Banyak orang yang membatalkan liburan kala tahun baru ini. Selain memang sedang pandemi covid yang memang tidak diperbolehkannya kerumunan-kerumunan (tapi entah sih orang Indonesia ada aturan biasanya di langgar) dan juga biaya liburan pada tahun baru kali ini semakin meningkat daripada tahun baru yang sebelumnya. Selain kita harus menyiapkan surat rapid antigen yang berkisar 100-200 ribu rupiah (walaupun pakai kendaraan darat tetap aja sih banyak cegatan polisi) dan juga biaya-biaya lain di tempat tempat wisata semakin meningkat jadi sebaiknya agan dirumah saja selain lebih aman di kesehatan juga lebih aman di kantong.

Petasan dan Kembang Api



Dan ini sih yang paling identik di tahun baru, tetapi sepertinya di tahun ini pasti tidak ada orang yang menyalakan kembang api (kecuali orang yang ga punya empati sih). Selain memang ada beberapa aturan pemerintah dan daerah, Dewakere lihat juga di kiri kanan jalan hampir tidak ada penjual petasan dan kembang api yang biasanya ada menjelang tahun baru.


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyonyo2 dan 23 lainnya memberi reputasi
Sedih bggggtttt vibes tahun baru kaliini gaseruuu bgt grgr ada pandemi semoga cepet selesai pandemi inj!!
profile picture
harbingert
kaskus geek


Semua berharap seperti itu semoga cepat berlaluu
profile picture
sukuu04
kaskus maniac
@harbingert Amiiin gann, ane juga berharap gt gannn
profile picture
christine57
kaskus maniac
tahun ini kita diajarkan untuk bisa saling mendoakan satu sama lainnya gann. ini pasti bakal jadi momen yg tak terlupakan juga kokk
profile picture
sukuu04
kaskus maniac
@christine57 iya gann sedih tapi belajar banyak dari 2020 hehehe thanks gan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di