CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[Official Lounge] Xiaomi POCO X3 NFC "The Real Mid-Range Killer"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7eac37337f935fa84c8383/official-lounge-xiaomi-poco-x3-nfc-the-real-mid-range-killer

[Official Lounge] Xiaomi POCO X3 NFC "The Real Mid-Range Killer"

Selamat datang agan-agan di
Official Lounge Xiaomi POCO X3 NFC!






Quote:




Quote:


Spoiler for Flash Sale perdana POCO X3 NFC 22 Oktober 2020:


Spoiler for ShareSave:


Spoiler for Flash Sale kedua POCO X3 NFC 29 Oktober 2020:


Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh PocoX3kaskus
Dari 11 November hunting ni HP sampe sekarang masih langka dong!!

Mi ga niat jualan atau gimana ini?

Masa stock avail cuma di flash sale doang? Itu juga diembat bot semua!! Kaco dah kacooo emoticon-Ngakak
profile-picture
Stanis177 memberi reputasi
profile picture
Coba ke ITC roxy gan, ato cari di tokoped, mahal tapi
profile picture
doomscooter
kaskus addict
setahu ane yg 8/128 langka harga normal. bnyk di jual yg 6/64. cmiiw
profile picture
loghaim
kaskuser
@laksyahina pengen belinya di official store mi bro..harga normal emoticon-Big Grin
profile picture
loghaim
kaskuser
@doomscooter maksud ane emang yg 8/128 gan..nanggung bgt kalo yg 6/64
profile picture
Lokiwoodplan
kaskus holic
@loghaim @doomscooter haha ya itu jeleknya klo barang harga kemurahan endingnya juga diembat tengkulak. Liat aja sekelas sony gk sanggup nanganin org yg nimbun ps5 buat dijual lagi...nasib konsumen emang gitu emoticon-Ngakak
profile picture
loghaim
kaskuser
@doomscooter @Lokiwoodplan kalo PS 5 sih ga usah tanya gan hypenya kaya gimana..udah ditunggu bertahun2..

lah ini HP doang emoticon-Frown
Yg ngeselin nanti pas udah ga langka dan kita beli, ga lama kemudian Poco X4 dengan segala spek diatas Poco X3 rilis emoticon-Wakakaemoticon-Ngakak
profile picture
Lokiwoodplan
kaskus holic
@loghaim @doomscooter yah klo emang hp doang tp hype ya gimana lagi. Kecuali xiaomi tau laris gitu dia naikin harganya sendiri nah itu layak dihujat. Tp klo tengkulak yg naikin harga ya beda. Gw udah sering bilang ini kondisi dimana permintaan lebih besar dari kapasitas produksi xiaomi sendiri. Ibaratkan di indo yg mau beli 20 juta orang tp kapasitas produksi per bulan cuma 10rb unit. Ya mau gk mau langka. Klo langka ya otomatis diambil tengkulak. Makanya gw heran netijen2 kok menghujatnya xiaomi bukan tengkulaknya emoticon-Ngakak

Klo x4 keluar Yah emang gitu. Makanya beli harus sesuai kebutuhan jangan gengsi. Nyesel gan wkwkwk...hp skrg cepet banget perubahannya. Gk hanya xiaomi kok...gw liat yg harga masih relatif stabil itu cuma seri galaxy note, naik turunnya harga gk sampe drastis. Klo yg lain mah udah ancur2an perang harga
profile picture
EdowTheSeller
kaskus maniac
@laksyahina @loghaim ongkirnya gila 84rb, kmrn cuma simulasi kalopun berhasil males dah belinya
profile picture
Di tunggu aja gan kalo emang merasa masi worth 😁 sesuai di kantong dan kebutuhan, soalnya taun depan ud mau ad 5G, ini beli aj aga nyesel kirain masi lama 5G
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 9 dari 9 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di