CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral! Pengusaha Kaya Dicuekin saat Beli HP Mahal karena Pakai Sandal Jepit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe6fee688b3cb48ac0758a2/viral-pengusaha-kaya-dicuekin-saat-beli-hp-mahal-karena-pakai-sandal-jepit

Viral! Pengusaha Kaya Dicuekin saat Beli HP Mahal karena Pakai Sandal Jepit

Quote:


Ntah siapa yang benar
emoticon-Big Grin


profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Ribao
hmmmmmm.....
ane mah kebalikanny....
udah bilang berkali2 nggk punya duit....
msh d sodorin jg brosur mobil.....
ngejek kali y sales ny?

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
69.style dan 39 lainnya memberi reputasi
profile picture
Likpaimin
kaskus geek
Wedussss emoticon-Ultah
profile picture
akuanaksaleh
kaskus holic
Wanjir emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
kawungman
kaskus holic
Brengsek lu gan.. lebih masuk akal kejadian yang kau alami 😁😁
profile picture
so.mad
kaskuser
Kalo ga cukup duitnya bisa buat dp aja katanya..wanjir dah
profile picture
Parah ya salesnya gan, ngejek sampai segitunya
profile picture
Shuttle2K
kaskus addict
Mungkin tampilan agan elegan nan mewah
profile picture
Tuaga
kaskus addict
Tampang lu dompet tebel tp ga sesuai aslinya emoticon-Peace
profile picture
Mungkin ente mirip driver onlen gan 🤣
profile picture
prasetyanddy
kaskus addict
nyata ini woy. nysta emoticon-Hammer2
profile picture
Dewa2424
kaskus maniac
Nyata banget gan sama kaya kalo ane belanja kebutuhan keluarga bareng bini yang kalo keluar toko bawa belanjaan pake troli pasti di sodorin brosur mobil tapi pas cuma belanja sendiri cuma bawa kantong belanja satu doang mah boro2 di lirik emoticon-Ngakak
profile picture
elefana
kaskus geek
Anjir kalo ama binik nih belanja bulanan ada aja yg ngasih yak...wkwkwkw
profile picture
aluwungs
kaskus addict
Kuamvrettosss, beneer bet gannn...
emoticon-Ngakak
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 14 dari 14 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di