CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Komunitas Calya Sigra Kaskus - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59415efc529a45bc598b456c/komunitas-calya-sigra-kaskus---part-1

Komunitas Calya Sigra Kaskus





WELCOME
PARA PENGGUNA / CALON PENGGUNA TOYOTA CALYA DAN DAIHATSU SIGRA


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:





emoticon-Hot News
REGISTRASI ANGGOTA KOMUNITAS CALYA SIGRA KASKUS (KCSK)

Om Tante Agan Aganwati
Bagi yang ingin menjadi anggota KCSK silahkan isi formulir dibawah ini.. dengan syarat dan ketentuan sbb :

https://goo.gl/forms/ivB3HFjsXEA2gPjA2

Quote:



Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi

Calya overhet ditanjakan

Salken agan semua..ane pemilik calya at sejak 2016 125.000km , servis rutin auto.... selama ini perjalanan jauh tdk pernah ada masalah overhet selama tdk melewati tanjakan panjang.. tapi beberapa bulan ini sering overheat walaupun ac sdh dimatikan apabila melewati tanjakan surabaya-selecta/malang padahal udh flush dan ganti air radiator..kipas radiator berjalan normal tdk ada bunyi² aneh...mkin agan² punya pengalaman sama dan solusinya..terima kasih agan²
profile picture
Penyakit Calya 2016 adl overheat...
Mobil sy jg overheat om...
2016 jg edisinya...
Itu masalahnya coba di cek thermo Switch dan ECUnya...
Lepas di brp dan standby di brp....
Bisa dibawa ke bengkel resmi buat lbh detailnya
profile picture
Mobil ane dulu pernah ngalamin ndut-ndutan kayak gak kuat ngegas kalo udah di pakai jalan sejam, awal tak kira overheat tapi setelah kuras tangki sama bersihkan filter bensin alhamdulillah udah hampir 40rb km masalah itu gak muncul lagi
profile picture
Lagi cari part copotan calya,...... Mohon petunjuknya agan sekalian
profile picture
miqz
kaskus maniac
@alexpato83 gw ngalamin sama nh.. cuma di gw kasusnya busi yg udh ga bagus.. tpi pernah jg sblmnya krn filter bensin yg kotor.. maklum selama ini pake pertailte hehe
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di