CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Gathering, Event Report & Bakti Sosial /
Kemeriahan Natal Di Negeri Salju Rusia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe5807682d49546470baa0e/kemeriahan-natal-di-negeri-salju-rusia

Kemeriahan Natal Di Negeri Salju Rusia


Moscow, Natal di rusia berlangsung meriah meskipun sedang dalam masa pandemi. Total angka kasus covid di negara ini mencapai 29 ribu jiwa.Otoritas Pemerintah membebaskan kelonggaran khusus natal ini.

Rusia merupakan salah satu megara di eropa utara yang melakukan pelonggaran lockdown. Salah satu sumber menyebutkan kalau Rusia merupakan negara yang paling ketat aturannya dalam kebijakan ini. Nantinya otoritas rusia akan mendorong masyarakatnya untuk menggunakan vaksin produk lokal yang disebut sputniklima.

Tradisi Perayaan natal di Rusia unik syarat dengan unsur magis. Menariknya emeriahaan Natal dengan berbagai hiasan dari pohon cemara dan berbagai ornamennya memang menjadi hal yang menyedot perhatian perayaan di negerinya beruang ini.

Namun, tradisi Natal sifatnya magis dan spesial yaitu adanya komunikasi dengan roh halus. Bermacam-macam ritual keagamaan serta kepercayaan Slavia kuno begitu khas di sini, yang diyakink sebagai panutan untuk meramalkan berbagai kejadian, mulai dari keberuntungan, hari baik pernikahan, kemakmuran, dan sebagainya.

Namun yang perlu diketahui, hari Natal di Rusia justru bukan pada 25 Desember, tapi jatuh pada 7 Januari yang didasarkan pada penanggalan Julian (liputan6)

Sudah hal wajar bila terdapat banyak salju, bila menghabiskan bulan Desember di Rusia, kita akan disuguhi keindahan pemandangan yang menawan yang mampu menggoda mata di hari Natal yang berlapiskan salju hingga kemana-mana.

Sumber : Metrotvnews
profile-picture
profile-picture
profile-picture
annaharry dan 2 lainnya memberi reputasi
nice chrismas
profile-picture
samyphantom memberi reputasi
profile picture
Spasiba mama
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di