CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Mobile Broadband /
[COMMUNITY] by.U Internet - 1st Digital Telco in Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7ccc064601cf3ac4275fc2/community-byu-internet---1st-digital-telco-in-indonesia

[COMMUNITY] Hup.Beta Internet - 1st Digital Telco in Indonesia

profile-picture
profile-picture
profile-picture
senoindra dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aLkisaH

Diary Bayu 2020

Coba cek app bayu, klik ke Pojok Hiburan, pilih Diary Bayu 2020.
Ngakak bacanya. Keren ini bayu emoticon-Ngakak

Disebut ane udah 437hr jadi user bayu, total data 345GB dgn biaya 831.010 (kayanya ngga sampe segini krn ane selalu pake Paket Spesial Pake Telor kecuali ada paket bonus yg lebih murah lagi).
profile-picture
profile-picture
danQe dan bam09 memberi reputasi
profile picture
kyukyunana
kaskus maniac


Ane dari tadi mau buka itu kok ga bisa yaa ? Apa HP ane yang butut ?
profile picture
Spoiler for gambar:


Gw udah 1 juta lebih masa 182 hari wgwgwg
Biasa pake 10 gb 10 rb kadang pake unlimited 2 mb
profile picture
Alexz80
kaskus maniac
Spoiler for total GB yang terpakai:
profile picture
insanw16 
KASKUS Plus
Spoiler for :

Perasaan boros amat ya emoticon-Ngakak
profile picture
indra.blora 
Aktivis Reg. Karesidenan Pati
Ane cuma sedikit sih soalnya cuma buat backup saat di luar rumah




Malahan dari november desember ga pernah di pakai.. semenjak ada unlimited 10k dari telkomsel
profile picture
yunda.me 
Aktivis Reg. Banyuwangi




Asem narasinya ngetawain ane
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile picture
danQe
kaskus freak
@indra.blora dimane carinya?
profile picture
yeonjung
kaskus addict
@indra.blora @danQe pojok hiburan paling bawah di halaman awal aplikasi by.u
profile picture
danQe
kaskus freak
@yeonjung @indra.blora hehe
ga maen2 kesono...
nice inpoh
profile picture
juragandosa
aktivis kaskus
wort it lah emoticon-Leh Uga
profile picture
danQe
kaskus freak
@yeonjung @indra.blora ngapa ga bisa ya, ga respon
kko yg laen mao, (bosen, kisah kepingan)
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 11 dari 11 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di