CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Konyol! Lewati Jalanan Becek, Kedua Pemuda ini Mengangkat Motornya Agar Tak Kotor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fddf9a29a972e051869cd97/konyol-lewati-jalanan-becek-kedua-pemuda-ini-mengangkat-motornya-agar-tak-kotor

Konyol! Lewati Jalanan Becek, Kedua Pemuda ini Mengangkat Motornya Agar Tak Kotor

Quote:


Hallo, selamat malam, Gansist ...

Quote:



Apa kabar akhir pekannya? Di musim hujan seperti sekarang sepertinya jadi sulit buat keluar rumah, kan? Takut kalau-kalau cuacanya tiba-tiba buruk. Entah itu terjadi angin badai, petir, dan lain-lain. Belum lagi jika tak punya mobil, pasti akan kesulitan melakukan perjalanan jauh. Misal, pergi berwisata dengan keluarga, teman, atau sahabat.

Nah, ngomong-ngomong soal musim hujan, di Indonesia masih banyak sekali daerah-daerah yang jalanannya tidak sebagus jalanan di kota-kota besar. Jalanan di sebagian desa masih belum diaspal, sehingga, ketika musim hujan tiba, para pengendara akan sedikit kesulitan melewati jalan tersebut. Tak jarang mereka mengalami kecelakaan dikarenakan jalan licin dan becek.

Quote:



Namun, yang akan ane bahas di thread ini bukan hanya tentang musim hujan dan jalanan becek. Melainkan juga tingkah kocak warga Indonesia saat menghadapi jalanan becek trsebut.

Baru-baru ini ane menemukan vidio lucu yang lewat di beranda akun media Instagram ane. Vidio itu memerlihatkan aksi dua orang pemuda yang sedang mengangkat motor hingga melewati jalanan becek. Lantas menaruhnya di pinggiran jalan yang sedikit kering.

Quote:


Aksi kedua pemuda tersebut membuat ane bertanya-tanya, bahkan mungkin Gansist dimari.

Apakah sepeda motornya alergi kotoran?

Ini pertanyaan yang cukup konyol. Bagaimanapun, sepeda motor merupakan alat transportasi yang memang digunakan tanpa mengenal musim. Melewapi jalanan becek adalah hal biasa saat musim hujan. Lagipula, jika motor tersebut menjadi kotor usai dipakai, bukankah masih bisa dicuci ketika sampai di rumah?

Jika memang tak ingin sepeda motornya terkena lumpur alias tetap bersih dan kinclong, jangan digunakan saat bepergian. Buat pajangan saja di rumah. Bukankah itu lebih baik dibanding harus capek-capek mengangkatnya setiap kali dihadapkan dengan jalanan becek?

Bagaimana jika jalanan yang dilewati penuh lumpur hingga berkilo-kilo meter? Sanggup mengankatnya hingga akhir? Ane rasa tidak. Namun, meski kelakuan dua pemuda ini tampak sangat konyol, sepertinya terselip pesan dari kedua pemuda itu untuk pemerintah setempat.

Nah, buat gansist yang mungkin penasaran dengan vidionya. Bisa saksikan langsung di bawah ini. Cekidot!

Quote:


Halah! Itu hanya sebuah konten biar viral!

Ya, ane rasa juga begitu. Tapi bagus juga, mungkin dengan beredarnya vidio di atas, pemerintah daerah tersebut berinisiatif untuk mengajukan perbaikan jalan kepada pemerintah pusat. Dengan begitu, jalan impian akan terwujud.

Sebenarnya, setiap konten yang kita lihat sederhana atau tidak berguna, bisa bermakna sebaliknya apabila menilai dengan pikiran positif. So, harus pandai-pandai menilai.

Bay the way, bagaimana kondisi jalanan di kampung, Gansist? Apakah sudah sebagus jalanan-jalanan kota? Di kampung ane alhamdulillah cukup bagus. Meski ada sebgian kecil yang sudah mengalami kerusakan karena diterjang banjir setiap kali musim hujan.

Untuk daerah-daerah yang jalanannya masih tanah dan berbatu kerikil, semoga segera diperbaiki oleh pemerintah. Okay, itu saja isi thread dari ane kali ini. Sampai jumpa di thread-thread selanjutnya, ya. Jangan bosan mampir dimari. Terima kasih sudah membaca.

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:

bukan kurang kerjaan gan, tapi sayang karena baru dicuci emoticon-Ngakak
Quote:


hahha ... sepertinyabegituya gan emoticon-Ngakak
profile-picture
jungyeon96 memberi reputasi
profile picture
jungyeon96
aktivis kaskus


hahaha ... sekarepmu ae dah
profile picture
TS darmawati040 
Aktivis Reg. NTB
@jungyeon96hahaha ...okay
profile picture
jungyeon96
aktivis kaskus
@darmawati040 pagi gan, kok gk ada trid baru?
profile picture
TS darmawati040 
Aktivis Reg. NTB
@jungyeon96 lagi semedi gan. tunggu ajah ya
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di