CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Awalnya Menegangkan, Aksi Bocah ini Malah Bikin Orang Lain Jadi Korban!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fdc2212facb95231068fd73/awalnya-menegangkan-aksi-bocah-ini-malah-bikin-orang-lain-jadi-korban

Awalnya Menegangkan, Aksi Bocah ini Malah Bikin Orang Lain Jadi Korban!

Quote:


Hallo, selamat siang, Gansist ...

Quote:



Hari jumat tiba. Padahal baru kemarin rasanya libur di akhir pekan. Sekarang, lajunya waktu terasa sangat cepat dibanding awal tahun 2000 an. Ada yang merasa begitu? Dulu rasanya lama sekali menunggu pergantian hari, minggu, bulan, terlebih tahun. Kini, waktu satu tahun menjadi sangat singkat dirasa. Entah apa yang berubah. Segalanya terasa cepat berlalu.

Okay, sekian basa-basinya. Kali ini ane membahas perihal tingkah seorang anak kecil yang tidak terduka akan melakukan apa. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa, anak kecil kerap melakukan sesuatu tanpa memikirkan efek atau akibat dari perbuatannya. Mereka hanya beraksi sesuai naluri dan keinginan.

Jika anak-anak ini tidak diawasi, akan sangat berbahaya untuk diri mereka sendiri maupun orang lain. Seperti yang terjadi baru-baru ini. Beredar vidio hasil rekaman CCTV yang memerlihatkan seorang anak kecil melakukan sesuatuyang tak terduga di sebuah tempat servis laptop.

Quote:


Awalnya terlihat seorang pria betubuh tinggi memasuki ruangan. Kemudian diikuti oleh seorang bocah laki-laki. Pria dewasa tadi lantas menyerahkan sebuah laptopnya kepada pekerja setempat. Lantas duduk di kursi yang tersedia. Semntara bocah tadi sibuk meraba-raba sesuatu yang menempel di tembok sebelah kiri pria yang sedang sibuk mengobrob dengan petugas servis. Seprtinya benda-benda itu merupakan Saklar.

Saklar adalah komponen listrik yang berfungsi sebagai pemutus dan penyambung arus listrik dari sumber arus ke beban listrik pada rangkaian listrik tertutup. Aksi bocah tersebut membuat siapa saja yang menonton vidionya merasa deg-degan. Takut kalau-kalu ia akan kesetrum.

Namun, siapa sangka, bocah laki-laki itu tidak dalam bahaya. Ia kembali berjalan ke arah pria yang sibuk bicara dengan seorang tukang servis. Entah apa yang ditanyakan oleh tukangservis itu, sehingga pemilik laptop bangkit dari duduknya. Sedetik kemudian, bocah yang tadi menempel ke si pria dewasa, berpindah tempat dan menarik kursi yang tadi didusuki oleh pemilik laptop.

Quote:


Bisa Gansist bayangkan apa yang akan segera terjadi? Ya, ane rasa siapa saja akan menebaknya dengan benar. Ketika pria dewasa tadi hendak duduk kembali, ia malah terjatuh ke lantai lantaran kursinta telah berpindah tempat.

Quote:


Pekerja yang tadi melayani si pria ikut terkejut melihat customenya jatuh ke lantai. Sementara bocah laki-laki tadi hanya berdiri di tempat. Duh, bay the way, nggak kebayang, deh, gimana sakitnya. Insiden seperti ini sangat berbahaya untuk korban. Jika jatuhnya parah, tulang ekor bisa-bisa bermasalah.

Nah, buat yang penasaran atau inging tahu langsung seperti pa kronologinya, tonton vidio rekaman CCTV di bawah ini. Cekidot!

Quote:



Sudah lihat, kan, seperti apa vidionya? Bocah laki-laki itu membuat orang salah mengira. Tadinya ane sangat khawatir melihat ia berjalan menuju saklar. Ane pikir tangannya akan kesetrum. Eh, ternyata malah orang lain yang jadi korban. Kasian sekali pria itu.

Insiden di atas bisa buat pelajaran, nih, biat kita semua, bahwa, harus mengeek kembali tempat duduk kita ketika ingin duduk kembali usai berdiri. Jangan sampai kejadian mengerikan itu menimpa gansist. Terlihat sepele, tai cukup berbhaya, lho.

Dulu pernah ada kasus seperti ini. Seorang murid SMA harus mengalami patah tulang ekor dikarenakan candaan teman-temannya yang menarik bangku saat ia hendak duduk. So, berhati-hatilah, Gansist.

Okay, sekian thread dari ane siang ini. Sampai jumpa di thread selanjut, ya. Jangan bosan mampir .... terima kasih sudah komen dan membaca.

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 10 lainnya memberi reputasi
itu bocah enaknya diapain ya? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
red.bezos dan darmawati040 memberi reputasi
profile picture
TS darmawati040 
Aktivis Reg. NTB


dikarungin ajah gan emoticon-Ngakak
profile picture
jungyeon96
aktivis kaskus
@darmawati040 hahaha ... boleh juga
profile picture
TS darmawati040 
Aktivis Reg. NTB
@jungyeon96 terus buat tumbal
profile picture
jungyeon96
aktivis kaskus
@darmawati040 hahahaa ... jgnlah. kasian ga
profile picture
TS darmawati040 
Aktivis Reg. NTB
@jungyeon96 iya juga sih gan
profile picture
jungyeon96
aktivis kaskus
@darmawati040 iya loh gan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 6 dari 6 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di