CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Tunjuk Risma Jadi Menteri Sosial
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe1b30328c9915e982764c1/jokowi-tunjuk-risma-jadi-menteri-sosial

Jokowi Tunjuk Risma Jadi Menteri Sosial

Jakarta -

Presiden Joko Widodo mengumumkan Tri Rismaharini sebagai Menteri Sosial. Risma menggantikan jabatan Juliari Batubara.

"Ibu Tri Rismaharini, saya kira kita tahu semuanya beliau adalah wali kota Surabaya dan saat ini Bu Tri Rismaharini akan kita berikan tanggung jawab untuk menjadi Menteri Sosial," ujar Jokowi dalam tayangan video YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (22/12/2020).
Baca juga:
Tentang Yahya Cholil Staquf: Kiai Asal Rembang yang Jadi Kandidat Menag

Saat pengumuman ini Jokowi didampingi oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Pengumuman dilaksanakan di Istana Merdeka.

"Bapak ibu saudara-saudara sebangsa dan setanah air, pada sore hari yang berbahagia ini saya bersama-sama dengan Bapak Wakil Presiden ingin mengumumkan menteri-menteri baru yang akan duduk di anggota kabinet Indonesia Maju," kata Jokowi.

https://news.detik.com/berita/d-5305...478.1588333775



Selamat bekerja Bu Risma!


Puas gw, menkes sama menag diganti.


Enam menteri baru yang akan masuk memperkuat Kabinet Indonesia Maju adalah sebagai berikut:
1. Tri Rismaharini (Risma) ditunjuk sebagai Menteri Sosial
2. Sandiaga Salahudin Uno ditunjuk sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif
3. Budi Gunadi Sadikin ditunjuk sebagai Menteri Kesehatan
4. Yaqut Cholil Qoumas ditunjuk sebagai Menteri Agama
5. Wahyu Sakti Trenggono ditunjuk sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan
6. M Luthfi ditunjuk sebagai Menteri Perdagangan


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 68 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh silents.
Sandiaga Uno jadi menteri dan lengkap sudah lawannya gabung dengan Presiden. Sekarang aja pendukungnya 02 kemarin masih panas...
----
Menteri pertanahan kenapa nggak diganti ya emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 23 lainnya memberi reputasi
profile picture
wisnup451r
kaskus maniac
iya malah hoby ngoleksi mainan tempur..
profile picture
kumaniaks
kaskus maniac
Sofyan Djalil? Kuat kuat. emoticon-Ngakak
profile picture
azn1234
kaskus maniac
@kumaniaks padahal doi udh di kode2in lindungi mafia tanah loh ama bang El diabloo emoticon-Wakaka
profile picture
el diablo itu siapa gan ?
profile picture
dimbrotbrot
kaskus addict
@azn1234 @kumaniaks el diablo sapa atuh kang?
profile picture
azn1234
kaskus maniac
@dimbrotbrot @kumaniaks itu kang akun tiwtter yg suka korek2 pejabat yg bejad.. si djoko tjandra sama ari askhara aja ketauan korupsi dan tmpt buronnya dari bang el diablooemoticon-Malu
profile picture
kumaniaks
kaskus maniac
@azn1234 Back-up nya rajin guyur uang. emoticon-Ngakak
profile picture
kumaniaks
kaskus maniac
@ksatriabajaputi Sekumpulan orang dalem pokoknya gan. emoticon-Ngakak
profile picture
swatoke
kaskus addict
Dekatlah pada kawanmu, tapi lebih dekatlah pada musuhmu
profile picture
Maad ya gan. Mungkin penjelasan saya sedikit ngawur atau semacamnya. Kalau prabowo sekarang dilepas, maka kondisi saat ini yang sedang panas2nya karena kasus mati shahid aneh laskar fpi dan dipenjaranya fpi bakal tambah panas dan bakal rusuh karena begitu prabowo dicopot maka dia akan kembali membelot jadi oposisi dan dia akan kembali ditunggangi laskar2 pengusung khilafah itu. Sungguh kondisinya bakal tambah rusuh gan.
profile picture
kumaniaks
kaskus maniac
@umanghorror Pertanyaannya, emang PS bener-bener membelot ya gan selama ini? emoticon-Ngakak
profile picture
@kumaniaks dia gunain si zon buat koar2 tuh, main dua kaki dia.
profile picture
kumaniaks
kaskus maniac
@umanghorror Standarnya satu, mulutnya dua gan. emoticon-Ngakak
profile picture
Njir, we know what we know (wkwkwk)
profile picture
kumaniaks
kaskus maniac
@umanghorror Udah ah, jadi gossip nanti. emoticon-Malu
profile picture
oikos80
kaskuser
Kayaknya yg ditanyakan menteri "pertanahan" bukan menteri pertahanan
profile picture
turbotwin2020
kaskus addict
Pertanahan ini memang sangat bermasalah, sayang kenapa pak Jokowi gak skalian menggantinya.....
profile picture
kumaniaks
kaskus maniac
@turbotwin2020 Ditahan dulu, biar gak makin ruwet. Tunggu 1-2 tahun lagi.
profile picture
bezoaneh
kaskus addict
Betul gan, paling ga guna tu Mentri pertanahan.
Administrasi aja ribetnya ga berubah
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 30 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di