CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jengah dengan Tuduhan Terompet Tradisi Yahudi, Budiman Sudjatmiko Bantah Lewat Fakta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe024d328c99138767405c0/jengah-dengan-tuduhan-terompet-tradisi-yahudi-budiman-sudjatmiko-bantah-lewat-fakta

Jengah dengan Tuduhan Terompet Tradisi Yahudi, Budiman Sudjatmiko Bantah Lewat Fakta

Quote:


terlepas dari siapa yang benar.




profile-picture
profile-picture
profile-picture
minhakim20 dan 16 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sunat itu bukti kegagalan tuhan, nyiptain kontol kok harus ada kulupnya? emoticon-Mad









































emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 20 lainnya memberi reputasi
profile picture
junaedi1982new
kaskus maniac
This...
emoticon-Ngakak
profile picture
areszzjay
kaskus geek
Lah kata org2 yg gak sunat justru kulup itu menambah kenikmatan bre emoticon-Betty
profile picture
rp.1000000
kaskus maniac
@areszzjay
Dari sisi kenikmatan, ane gak tau emoticon-Betty (S)
Tapi dari sisi kesehatan, kulup adalah kegagalan emoticon-Mad









































emoticon-Hammer
profile picture
cocokmology
kaskus addict
Kalo diyahudi seingata ane sebagai pembeda..

Masalah kesehatan itu pasti laki nya jorok dan pemalas emoticon-Ngakak
profile picture
rp.1000000
kaskus maniac
@cocokmology
Produk yang baik itu gak rewel dan gak butuh banyak perawatan emoticon-Mad

Kalau rewel dan butuh banyak perawatan, itu namanya produk gagal emoticon-Mad

Lagipula, apa fungsi kulup? emoticon-Mad (S)


































emoticon-Hammer (S)
profile picture
cocokmology
kaskus addict
@rp.1000000 fungsi kulup buat pelindung..

Kalau kaga ada cocok mencocokan soal kesehatan juga kaga bakal ribut..

Ane ga sunat, tp dibersihin pas mandi dan ngerasa ga nyaman..

Tp pas kulup dibuka emang enak cuy ga bohong ane.. sama ga kapalan item emoticon-Ngakak
profile picture
rp.1000000
kaskus maniac
@cocokmology
Melindungi dari apa? Lembek begitu emoticon-Betty (S)

Kalau kulupnya sekeras helm proyek sih okelah melindungi palkon emoticon-Hammer

Melindungi dari debu dan gigitan nyamuk? Makanya pake celana dalem emoticon-Mad
























































emoticon-Ngacir Tubrukan
profile picture
carimirage
kaskus addict
@rp.1000000 @cocokmology bener bro jangan mau sunat, gw aja kapok di sunat, cukup sekali aja disunat, gak lagi- lagi deh di sunat.....emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile picture
daimond25
kaskus geek
Kehilangan kata kata
profile picture
piscerian
kaskus addict
mind blowing
profile picture
rp.1000000
kaskus maniac
@daimond25
Kehilangan dimana?
Entar ane bantu cariin emoticon-Mad



















































emoticon-Hammer
profile picture
Chokemedaddy
kaskus holic
@rp.1000000 kan dulu belom pake celana oom wkwk takut ada laler apa cacing masuk.. jama sekarang yang udah pada pake celana mungkin kulup udah kurang berfungsi sebagai pelindung
profile picture
rp.1000000
kaskus maniac
@Chokemedaddy
Jadi maksud ente, tuhan gak tau suatu hari kelak manusia akan pake cilanak? emoticon-Mad








































emoticon-Bikini
profile picture
indra.69
kaskus geek
yg penting yg di celup ngegrip emoticon-Leh Uga
profile picture
rp.1000000
kaskus maniac
@indra.69
Kalau mau ngegrip, celup ke bool aja, otot bool lebih kenceng emoticon-Mad















































emoticon-Betty (S)
profile picture
indra.69
kaskus geek
@rp.1000000 njir bikin mules aja emoticon-Nohope
profile picture
Tuhan memang tidak sempurna..kalau Tuhan sempurna tidak akan ada kemiskinan kelaparan dan perang di dunia ini..semua makhluk akan hidup senang dan bahagia..
profile picture
foreveryoung90
kaskus addict
@bararadeyeuh
There is no god.
profile picture
rp.1000000
kaskus maniac
@bararadeyeuh
Bukankah katanya di syurga gak ada kemiskinan, kelaparan, dan perang? emoticon-Mad
Bukankah katanya semua makhluk akan hidup senang dan bahagia di syurga? emoticon-Mad

Kalau di syurga mampu, kenapa di bumi gak mampu? emoticon-Mad

Oh iya, orang2 di syurga ada kulupnya gak? emoticon-Busa



















































emoticon-Ngacir Tubrukan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 105 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di