CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Warna Yang Bakal Jadi Stylish Tahun 2021, Sudah Punya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fdeda3909b5ca661649462a/inilah-warna-yang-bakal-jadi-stylish-tahun-2021-sudah-punya

Inilah Warna Yang Bakal Jadi Stylish Tahun 2021, Sudah Punya?


Jumpa lagi gansis, kali ini ane mau bahas lewat thread yang paling ane sukai, tidak lain tidak bukan sudah pasti stylish🤭🤭. Namanya juga cewek maklum dong kalo suka koleksi pakaian, tas, dan sepatu.

Dalam dunia fashion warna sangatlah penting demi menciptakan sebuah gaya yang menarik bagi yang melihatnya, berbagai desain tercinta dengan sentuhan warna yang menjadi minat tersendiri bagi orang yang menyukainya, bahkan ada saja desainer yang hanya menggunakan satu warna saja untuk membuat produk yang dihasilkan. Ciri khas warna dan produk yang dihasilkan bisa membedakan dari produk lain.

Tidak terasa sebentar lagi akan tahun baru, 2021 telah di sambut oleh banyak orang. Nah, seperti yang kita ketahui bahwa tahun ini sudah mulai banyak stylish yang menggunakan warna cerah demi menunjang penampilan. Bahkan sudah banyak orang yang mulai mengoleksinya, selain warna yang cantik, desain yang cantik sama pentingnya.

Berikut Warna Yang Wajib Kamu Miliki:

1. Kuning


Quote:


2. Hijau


Quote:


3. Ungu


Quote:


4. Rainbow


Quote:


5. Biru


Quote:


6. Pink


Quote:


Nah, itulah warna yang bakal jadi stylish tahun 2021, gansis sudah punya?. Semoga dari thread ini bermanfaat bagi gansis yang bingung mau cari warna apa untuk tahun baru nanti. Sekian dan terimakasih.


Gambar : pinterest
Sumber : Opini pribadi
Terimakasih
Belajar Bersama Bisa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 7 lainnya memberi reputasi
Warna hijau lumut, boleh gak Sis?
profile-picture
profile-picture
makola dan lianasari993 memberi reputasi
profile picture
TS lianasari993 
KASKUS Plus
Boleh aja sih gan, warna hijau apa aja kekinian
profile picture
Beno91
aktivis kaskus
@lianasari993 Oke, Sis.
emoticon-Jempol
profile picture
TS lianasari993 
KASKUS Plus
@Beno91 udah punya ide nih gan mau pakek stylish hijau
profile picture
Beno91
aktivis kaskus
@lianasari993 Huehehe, berkat info dari Sis Liana.
emoticon-Malu
profile picture
TS lianasari993 
KASKUS Plus
@Beno91 semoga bermanfaat gan
profile picture
TS lianasari993 
KASKUS Plus
@Beno91 salam kenal juga ganemoticon-Shakehand2
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 7 dari 7 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di