CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kondisi 6 Jenazah FPI Pengawal Habib Rizieq: Luka tembak, Kemaluan Bengkak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fdca2ad82d495295506e8cc/kondisi-6-jenazah-fpi-pengawal-habib-rizieq-luka-tembak-kemaluan-bengkak

Kondisi 6 Jenazah FPI Pengawal Habib Rizieq: Luka tembak, Kemaluan Bengkak

Quote:


Persiapan Mau ketemu bidadara, pasti abis dibawa ke mak erot ampek bengkak gitu emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 36 lainnya memberi reputasi
Fix ini disiksa dulu baru dibunuh, brutal sekali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pranoto.Hadi dan 4 lainnya memberi reputasi
profile picture
saoyuan
kaskus maniac
Ada rebutan senjata kan? Lu pikir klo org lagi saling pukul yg mana yg kena pukul? Apalagi klo kena tembak dri jarak dekat, pke otak dong.

Gak punya otak ya? Mau gw kasih otak gak? Otak ayam atau ikan daripada dimasak. Mungkin lbh berguna buat org yg gak punya otak
profile picture
bravo73
kaskus addict
Emang knp gan baguskan pada mati
profile picture
i.am.legend..
kaskus addict
@saoyuan sabar yak..jngn berhalusinasi
profile picture
saoyuan
kaskus maniac
Sebenarnya gw malas balas komen halu kaya agan. Tapi krn agan mancing mulu.

Klo pernah berantem. Apalagi klo sampe rebutan senjata, ada luka lebam ya wajar, apalagi luka lebam di bagian wajah. Luka tembak krn rebutan senpi, dan tembakannya pasti gak terarah dan asal. Wajar klo luka tembak muncul Dimana- mana. Yg masih bingung buat gw tuh cuma kemaluan bengkak krn apa.

Polisi Nendang kemaluan org mati apa di saat terakhir mikirin 72 bidadari krn merasa syuhada?@i.am.legend..
profile picture
namra21
kaskus holic
Buat apa polisi bunuh mereka gk, guna juga menurut ane... Mungkin memang benar adanya perlawaan pada saat kejadian..

Teroris aja yg bunuh banyak manusia, harus di tangkap hidup hidup, biar polisi bisa dapet informasi dari tersangka..
Kalo tersangkanya memberikan perlawanan ya
Lain lagi ceritanya


profile picture
semongko...
kaskus holic
@saoyuan lu yg Halu
profile picture
saoyuan
kaskus maniac
Jelasin ke gw klo disiksa bekas lukanya mana aja? Lu gak bisa jawab berarti lu yg halu@semongko...
profile picture
i.am.legend..
kaskus addict
@semongko... OOOOOOOOOOOOHHHHHHHHHHHHH@saoyuan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 9 dari 9 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di