CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tutorial Memandikan Bayi Ala Pria, Netizen Salah Fokus Dengan Bayinya, Menggemaskan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5faf5496a7276817ed2cb9d0/tutorial-memandikan-bayi-ala-pria-netizen-salah-fokus-dengan-bayinya-menggemaskan

Tutorial Memandikan Bayi Ala Pria, Netizen Salah Fokus Dengan Bayinya, Menggemaskan?

Quote:



Welcome To My Thread

Quote:


Hallo, selamat berakhir pekan, Gansist. Pada liburan ke mana, nih? Ke mana pun itu, jangan lupa pakai masker dan jaga jarak, ya. Jika di rumah saja, yuk, baca-baca thread dari ane. Dijamin menghibur dan menambah pengetahuan, deh. Hkhkhk 😅

Thread kali ini membahas tentang seorang pria yang memerlihatkan keahliannya dalam melakukan atau mempraktikan cara memandikan bayi. Biasanya yang melakukan hal tersebut adalah perempuan, bukan? Tetapi kali ini tidak, seorang pria juga bisa dan mahir mengurus bayi. Ini membuktikan bahwa, laki-laki itu tak kalah dari perempuan soal mengurus anak.

Akan tetapi, topik kali ini tidak mempermasalahkan soal pria atau wanita yang mengurus bayi, melainkan model yang dijadikan bayi dalam berbagi tutorial. Pria asing itu menggunakan kucing sebagai gantinya.

Bagi pasangan muda yang diberi titipan berupa buah hati alias anak, tentu tidak langsung mahir dalam mengurusnya. Baik itu memberi asi, menidurkannya, hingga memandikannya. Perlu belajar cara-cara memegang bayi agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Nah, seperti apa, sih, tutorial memandikan bayi ala pria? Yuk, ikuti terus thread ane hingga tuntas!

Quote:


Dilihat dari vidio, pria tersebut menjelaskan cara memegang bayi sebelum memasukannya ke dalam ember atau tempat pemandian yang telah diisi dengan air. Kemudian cara membasuh badan bayi secara perlahan. Pria itu terlihat menepuk-nepuk badan kucing yang ia pegangi layaknya bayi manuia. Tidak hanya itu, ia juga mempraktikan cara membersihkan badan bayi.

Quote:


Kucing itu dikeluarkan dari tempat pemandian, kemudian dipangku. Diusap kepalanya beberapa kali, dan bagian samping kiri serta kanan kepalanya digaruk-garuk pelan seolah sedang membersihkan kotoran alias daki. Sementara yang menjadi modelnya hanya diam layaknya bayi manusia yang menggemaskan.

Viio di atas pertama kali diunggah oleh Acount Facebook Vinh Quang Pham. Lantas dibagikan oleh beberapa pengguna Facebook lainnya. Hingga bertebaran di media Instagram.

Banyak netizen yang gagal fokus melihat tutorial memandikan bayi tersebut. Pasalnya si pria menggunakan kucing peliharaan untuk menggantikan si bayi. Gemasnya lagi, kucing itu sangat nurut dan tidak bertingkah nakal sebagaimana kebanyak anak kucing. Ia terlihat menikmati saat tuannya menjadikan ia sebagai model praktik.

Kebanyakan netizen merasa gemas dengan si kicing. Bukan menyimak apa yang disampaikan oleh si pria. Lagipula, bahasa asing yang digunakan pria dalam vidio tentu tidak dimengerti oleh netizen Indoeesia. Termasuk ane. Haha emoticon-Hammer2

Berikut komentar netizen:

Quote:


Kucing memang salah satu hewan yang asyik dipelihara, ya, Gansist. Selain jago bertingkah konyol, mereka juga bisa menjadi penurut. Sebagaimana yang terlihat dalam vidio di atas. Si kucing bisa diajak bekerja sama, nih. Benar-benar bikin takjub, deh. Ane jadi semakin suka sama kucing. Bay the way, Gansist ada yang melihara kucing, nggak, nih? Jika ada, seperti apa tingkah kucing Gansist? Bisa diajak kerja sama, nggak? Lumayan, ntu, dijadikan model praktik. Haha emoticon-Goyang

Nah, itu saja vidio tutorial memandikan bayi ala pria. Semoga bermanfaat untuk semua. Kapan-kapan, para ayah boleh mencobanya, nih. Tapi jangan sampai si bayi kenapa-kenapa, ya. Jika puny kucing, praktekan ajah dulu dengan itu hewan. Hitung-hitu uji coba apakah si kucing gansist penurut atau tidak.

Okay, sekian dan sampai jumpa. Jangan lua share, rate, and cendolin, ya.

감사합니다

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


adem ayem si bayi koceng
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
profile picture
TS darmawati040 
Aktivis Reg. NTB


iya nih, bayi hebat emoticon-Ngakak
profile picture
jungyeon96
aktivis kaskus
@darmawati040 kayak agan 😂
profile picture
TS darmawati040 
Aktivis Reg. NTB
@jungyeon96 hahaha ... b ajah deh
profile picture
jungyeon96
aktivis kaskus
wkwkwk ... nyerah ya
profile picture
TS darmawati040 
Aktivis Reg. NTB
@jungyeon96 hahaha ... gk juga gan
profile picture
jungyeon96
aktivis kaskus
@darmawati040 terus pa dong?
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 6 dari 6 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di