CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diminta Jadi Pengacara HRS di Medsos, Hotman Paris: Saya Sibuk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd9d048337f93660d1f1c4f/diminta-jadi-pengacara-hrs-di-medsos-hotman-paris-saya-sibuk

Diminta Jadi Pengacara HRS di Medsos, Hotman Paris: Saya Sibuk


Jakarta - Pengacara Hotman Paris diminta menjadi kuasa hukum Habib Rizieq Shihab oleh sejumlah masyarakat. Hotman Paris menegaskan dia sibuk mengurusi perkara bisnis.
"Berhubungan dengan Habib Rizieq, jadi saya kasihlah kesempatan kepada mereka, saya konsentrasi saja di perkara bisnis, perkara kepailitan. Banyak tokoh-tokoh yang dekat dengan Habib Rizieq itu yang juga pengacara. Mereka akan membela Habib Rizieq, bukan Hotman Paris," kata Hotman Parsi di Jetsi Cafe, Jakarta Utara, Rabu (16/12/2020).

Baca juga:
Dituduh Berafiliasi dengan Ormas Tertentu, JNE Gandeng Hotman Paris
Hotman Paris menegaskan hampir semua kliennya konglomerat. Karena itu, dia mengaku tidak punya banyak waktu. Hotman Paris mempersilakan pengacara lain membela Habib Rizieq.

"Saya terlalu sibuk untuk perkara bisnis, hampir semua konglomerat saya pengacaranya, jadi saya tidak mungkin ada waktu lagi. Dan saya menghormati para pengacara senior yang selama ini membela Habib Rizieq ya silakan aja mereka," kata Hotman.

Baca juga:
Pelapor Buka Suara soal Gisel Cerita ke Hotman Paris Data Pribadinya Bocor
Hotman mengaku banyak direct message di akun Instagram serta telepon-telepon yang meminta dirinya menjadi pengacara Habib Rizieq. Sekali lagi, dia menegaskan dirinya sibuk. Selain itu, Hotman mengaku ingin cuti dulu.

"Yang mendatangi saya bukan mendatangi lagi, tapi ratusan DM, telepon, tiap hari, entah kenapa mereka serius minta Hotman Paris saya nggak tahu. Tapi saya mengatakan, saya tidak bisa, saya terlalu sibuk, besok pagi saya subuh saya sudah berangkat ke Bali," ucap Hotman Paris.

"Saya cuti 3 minggu dengan anak-istri, saya mengelola vila saya di Bali. Sudah terlalu capek saya bekerja, terlalu banyak kasus. Pandemi ini bukannya saya sepi, malah saya 3 kali lipat kegiatan," jelas Hotman Paris.

(maa/gbr)

https://news.detik.com/berita/d-5297...568.1567823919

Kemarin ditolak halus "kenapa musti hotman", sekarang ditolak terang-terangan "saya sibuk" emoticon-Leh Uga

Sudahlah bang toyib istirahat saja sampai 2026
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 45 lainnya memberi reputasi
Kan udah gw bilang, buat apa minta tolong pengacara non muslim, ingat Al-Maidah 51..
Pengacara muslim banyak yg lebih beken, ternama..
Lagipula biarin para penguasa dzalim nanti kena balasan nya, hukum dunia dipermainkan, tapi kelak di akhirat lah se adil adilnya hukum..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Xaruduy.dua
profile picture
semangat duy, lanjut orasinya, gw slalu cendolin banyolan banyolan lu
profile picture
saoyuan
kaskus maniac
Sayangnya pengacara muslim gak ada yg sehebat hotman emoticon-Wakaka

Cuma pengacara bego yg mau belain rijik emoticon-Wakaka

Mending bos uduy kobel2 meki cewek hijab aja, klo pke burung takutnya blm masuk dah crot duluan emoticon-Wakaka
profile picture
TS topkomputer
kaskus maniac
Semangat uduy. God bless you
profile picture
@saoyuan
Elza Syarief , todung mulya lubis, chandra hamzah islam gan, justru todung di atas hotman,apalagi chandra hamzah, wah ini kebanggaan konglomerat2 di orchard road ama downtown core.
cuma kalau gak ada yg mau bela rizieq emang iya, pada males
profile picture
smogai
aktivis kaskus
Ayo duy semangat
Kalo butuh rokok blg ya
Seneng gw klo ada pertempuran emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile picture
printeer
kaskus addict
Jangan menjilat ludah sendiri cuy.
profile picture
Akun ini Konsisten sekali dalam berjihad versi 212

emoticon-Ultah

Semoga jihad antum mendapatkan diterima oleh Nya,
JIKA PERLU SEKARANG JUGA dipertemukan dgn 72 bidadari.
profile picture
nowbitool
kaskus geek
@Xaruduy.dua gimana bray udah PM sist @.noiss.?
profile picture
leonard21
kaskus geek
hajar duy.
jgn kasi kendor
profile picture
Mna mau dikasi nasi bungkus
profile picture
elefana
kaskus geek
Serah pa kate lu dah duy emoticon-Betty
profile picture
munaroh pengacara uclim debest. ultinya bisa nyiram air ke lawan
profile picture
Soktahuu
kaskus addict
Baru kali ini u duy ngomong ada bener nya emoticon-Ngakak
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
Cepat , tepat n tegas alasanya ...huebaaatt
profile picture
Gua perhatiin komen lu gitu2 doang duy, emang cuma itu aja yg bisa lu ucapin yak?
profile picture
Pengacara muslim? banyak, tapi yg setil kayak hotman? GAK ADA!!!
Hari gini masih aja sok ekslusif,, harus muslim, kalo ternyata takdirnya di tolong yg bukan muslim gimana? Eh lupa, hotman g mau ding,,
profile picture
satop
kaskus addict
Ane lama2 kok malah ngira benere si uduy ini sarkas apa yak, bahasanya tu kyak lepas gak ada beban. Dan tidak tersirat ada amarahnya. Dr bhasanya kesannya dia itu pas ngetik sambil ketawaa ketiwi.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 31 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di