CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sembari Bawa Dua Mayat Rekannya, Laskar FPI Masih Nekat Adu Tembak dengan Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd9705b68cc9518f61ed35b/sembari-bawa-dua-mayat-rekannya-laskar-fpi-masih-nekat-adu-tembak-dengan-polisi

Sembari Bawa Dua Mayat Rekannya, Laskar FPI Masih Nekat Adu Tembak dengan Polisi

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
Dua clue menurut ane, pertama kenapa anggota fpi bawa2 senjata.

Kedua, kalau polisi mau ngehabisin semuanya,kenapa ga di dor dari awal pas turun dari mobil, lebih ribet kan ditangkep dulu.
profile-picture
wiradinara memberi reputasi
profile picture
Ujang1911
kaskus addict


Sorry ya tot, clue 1 lu mentah... Ga asa bukti sahih fpi bawa senjata dalam peristiwa itu. Itu hanya klaim polisi secara sepihak.
Clue 2 lu juga ga beralasan. Polisi ga sebodoh itu turun mobil lgsg tembak? Bisa habis polisi
profile picture
tottorotooot
kaskus maniac
Ga ada klaim dari fpi juga kalau mereka ga bawa senjata, ditambah dah banyak foto mereka bawa senjata selama beberapa taun.

Fpi secara organisasi bisa aja ngeklaim ga ada anggota bawa2 senjata(lagian ngapain juga bawa2 senjata kalau emang ga nyari ribut)

Kedua kalau emang tu rombongan ga ada masalah, kan tinggal jalan aja, ga nyari keributan, ga mepet, ga kabur (anggap mereka polosan) Ketika terjadi bentrok, polisi bisa aja kan babat habis kalau mau sekedar ngebunuh.

Lagian kalau yg diincer hrs, kenapa mobil lain yg diserang (asumsi kalau polisi nyerang duluan), kenapa ga mobil yg ada hrsnya?

Bukti senjata udah ada, pembuktian nanti di persidangan, tim fpi bisa ngajuin bukti kalau emang itu ditanem. Tapi kalau ga bisa, asumsi bisa dilanjutin ama adanya perintah dari petinggi fpi buat bawa senjata, dengan tujuan2 tertentu yg di akhir cerita adanya bentrok fisik dengan aparat kepolisian yg notabene perwakilan dari negara.

Jaman sekarang kan gampang, kalau anggap lah polisi nguber2 mereka tanpa alesan dengan tindakan kekerasan, gampang kan pada punya hp, tinggal divideoin, berenti di tempat rame, langsung hadepin polisi tanya keperluannya apa sampe divideoin. Anggap ga tau itu polisi, tetep bisa ngelakuin hal2 diatas dulu, berenti baik2 omong2 dulu sambil ngumpulin bukti, toh berenti di tempat rame dengan saksi puluhan atau ratusan orang pasti ada yg midieoin.

Pertanyaan selanjutnya, apapun yg terjadi di pengadilan nanti, apa fpi secara organisasi, dimulai dari hrs sebagai anggota dan anggota2 lainnya apa mau bikin pernyataan bahwa yg dilakukan rombongan tersebut (apapun versinya ) merupakan kebijakan dari fpi tersebut yg dapat perintah dari ketua atau minimal persetujuan dari ketuanya (apapun versinya)?
profile picture
Ujang1911
kaskus addict
@tottorotooot
Semakin banyak kau ngomong, semakin bau ruangan.
profile picture
tottorotooot
kaskus maniac
@Ujang1911 Bau tu karena idung ente kedeketan ama mulut ente wkwkwk
profile picture
hard_gay
kaskus maniac
@Ujang1911 @tottorotooot bales tuh argumennya. Dh dipejeng jelas.
Ayo debat sehat, jangan cuman adu makian aja
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di