CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Anime Oregairu Dengan Quotesnya Yang Relate Dengan Kehidupan Kita.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fceea8eb066f5634a22a469/anime-oregairu-dengan-quotesnya-yang-relate-dengan-kehidupan-kita

Anime Oregairu Dengan Quotesnya Yang Relate Dengan Kehidupan Kita.

Hai Gan! Kembali Dengan gw, Ts yang Wibu!!

Anime? Siapa yang gak kenal sama anime ges? animasi buatan jepang yang sangat luar biasa jalan cerita dan juga memiliki pesan tersembunyi di dalam setiap ceritanya. Bahkan, ada beberapa anime yang tidak hanya di khususnya untuk anak kecil, tetapi ada banyak genre yang biasanya ada adegan yang ditunjukan untuk 18 keatas. Btw, agan semua mungkin ada beberapa yang gak tau tentang anime Oregairu. Untuk wibu wibu, siapa yang gak kenal anime satu ini? Anime dengan latar peristiwa kehidupan di sekolah dengan tokoh utama yang penyendiri dan tidak mau bergaul, karena mendapatkan masa lalu yang sulit dan kelam. Tapi, jalan pikirnya itu logis dan memang menggambarkan hal yang pahit dan terkesan diabaikan oleh kita semua. Apa saja quotes menarik dari anime itu? mari kita kupas sekarang! 



Quote:

Disini Dikatakan seperti diatas bahwa mengajarkan kita untuk tidak meniru ataupun menjiplak gaya orang lain. Kalau agan menjiplak gaya orang lain dan tidak mau menjadi diri agan sendiri supaya dipuji orang, itu sama saja dengan melarikan diri dari kehidupan. 

Nyatanya, banyak orang yang memplagiat karya orang lain hanya karena ingin menjadi super dimata orang lain. Hal itu miris loh. Yah, mungkin contohnya saja di Kaskus ini gan. Ada beberapa problem yang mungkin sungguh mengesalkan untuk kita. Misalnya saja, saat kita sudah cepek buat thread, eh... dijiplak. Akhirnya, yang banyak view dan masuk Hot Thrade itu si penjiplaknya. BAGONG GAK TUH?


Quote:

Yup! ini gw sangat setuju gan. Gak ada yang bisa menghianati kerja keras kita, Tapi mimpi Kita. Terkadang, ingin memilki itu mudah. Tapi, kalau yang diatas kita tidak berkehendak, yah semuanya cmn jadi mimpi basi yang gak pernah terwujud. Singkatnya, banyak dari kita yang melakukan hal itu. Entah karena nasib, belum waktunya, atau apapun itu gan.  Yah, kek agan mngejar gebetan yang bukan jodoh agan. Meski udah berusaha keras, kalau bukan waktunya, yah mimpi yang menghianati usaha kita.


Quote:

Yap! selalu diatas terkadang juga gak enak. Karena, banyak sekali yang mengandalkan kita. Bahkan, karena banyak yang mengandalkan kita, terkadang kita sendiri gak sempat untuk bersantai dan bersenang senang. Karena, harus mempertahankan peringkat kita atau status kita. 


Quote:

Agan pernah gak? gak dekat sama si A, tiba tiba si A itu jadi akrab banget sama agan karena dia suka sama teman agan dan minta bantuan ke agan untuk PDKT. Quotes yang satu ini benar benar relate banget sama kehidupan percintaan gan. mereka dekat kita cmn ada maunya. kalau dah tercapai pasti akan melupakan kita. SAD...


Quote:

Yap gan! ketika agan punya konfilk dengan cwek agan, mungkin agan gak bisa mengulang masa lalu untuk menghindari konfilk itu. Tapi, agan bisa kembali membuat sebuah hubungan yang baru atau lembar yang baru. 

Yah, mungkin itu aja yang bisa ane kasih tau ke agan sekalian. Jika agan mau coba untuk menambahkan, atau dibuatkan part 2, komen dibawah aja ya gan. ane pilih berdasarkan komen terbanyak. Yang mau kritik, jangan sungkan. Kita bisa diskusi di kolom kometar nanti. Love you All.


BYE



Sumber: Opini Pribadi dan Quotes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
Waa cocok semua quotesnya nih
profile-picture
azrael710 memberi reputasi
profile picture
TS azrael710
kaskus holic
yoi dungs. jangan lupa dikasih rate ya gan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di