CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Sekamar Kos Dengan "Dia" 2 ( Pengalaman Tempat Kerja)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd17a9f90becf5b565cdf90/sekamar-kos-dengan-quotdiaquot-2--pengalaman-tempat-kerja

Sekamar Kos Dengan "Dia" 2 ( Pengalaman Tempat Kerja)



emoticon-Ultah Hallooooo agan agan sekalian, masih ingat kan dengan ku Ryan si penakut hehe.......
ini adalah cerita ku selanjutnya masih dalam lanjutan cerita yang kemarin hanya saja tempatnya kini sedikit berbeda dari sebelumnya.

Mungkin bisa agan agan yang belun baca thread ane silahkan dibaca dulu thread ane sebelumnya



Bagi yang belum kenal dengan ku, kenalin Namaku Ryan dan untuk mengenal ku lebih detail silahkan baca trit ku yang sebelumnya, dan bagi yang sudah mengenalku silahkan saja langsung baca dan selamat menikmati emoticon-Shakehand2

Oh iya jangan lupa emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star

Quote:


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
profile-picture
profile-picture
profile-picture
flodep08 dan 125 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh afryan015
Ternyata cuma mimpiemoticon-Hammer2

BTW Moe yang digendong tuh kirain kucing jadi jadian, ga taunya malah jadi penyelamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
banditos69 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh indrag057
profile picture
TS afryan015
kaskus addict
Bukan mimpi itu sebenarnya
profile picture
adorazoelev
kaskus geek
Tuh meong aslinya cakep gan wkwk
profile picture
TS afryan015
kaskus addict
Nah iya ni anak yang udah tau kucing nya @adorazoelev
profile picture
adorazoelev
kaskus geek
@afryan015 aing kan bucinnya si moe wkwk
profile picture
TS afryan015
kaskus addict
@adorazoelev sayang ...........
profile picture
adorazoelev
kaskus geek
@afryan015 apaan? Tulis yg lengkap dong hufttt
profile picture
TS afryan015
kaskus addict
@adorazoelev galak amat, sayang kucing ku moe udah nggak afa
profile picture
adorazoelev
kaskus geek
@afryan015 soalnya moe udah pindah ke rumahku wkwk
profile picture
adorazoelev
kaskus geek
@afryan015 hufttttt dibilang galak terus. Padahal sendirinya sering gitu emmmm
profile picture
TS afryan015
kaskus addict
@adorazoelev masa iya diriku pernah galak
profile picture
adorazoelev
kaskus geek
@afryan015 dirimu jan kura2 dalam perahu deh huftttt
profile picture
TS afryan015
kaskus addict
@adorazoelev emang gak tau lah
profile picture
adorazoelev
kaskus geek
@afryan015 hmmm seperti biasa wkwk

Gimana minggu kemarin bang? Lancar kah?
profile picture
TS afryan015
kaskus addict
@adorazoelev minggu kemarin ngapain sih
profile picture
adorazoelev
kaskus geek
Emm nsbsnsjd nsnshsh nsvshsh ndnsbsh
profile picture
TS afryan015
kaskus addict
@adorazoelev wkwkwkw knp si
profile picture
adorazoelev
kaskus geek
Ahli banget bikin orang kesel huftttt emoticon-Frown
profile picture
TS afryan015
kaskus addict
@adorazoelev abang serius tanya lah
profile picture
gestan
kaskuser
@afryan015 & @adorazoelev malah pacaran ning kene.... Tak undangke Sinta lho
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 33 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di