CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Part II : Pengalaman Ketika Bapak Berkunjung Ke Kos Di Salatiga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9faf3709b5ca05b2316a87/part-ii--pengalaman-ketika-bapak-berkunjung-ke-kos-di-salatiga

Part II : Pengalaman Ketika Bapak Berkunjung Ke Kos Di Salatiga

Hallo Agan semua,maaf baru bisa lanjutin cerita saya yang berhubungan dengan dunia lain. Sebenarnya saya mau posting lanjut di thread awal saya,tapi saya tidak tau caranya jadi kalau agan-agan bisa bantu tolong ajarin saya ya...oke deh langsung ke cerita nya.

Jadi setelah lulus SMA saya lanjut kuliah ke salah satu kota di Jawa Tengah yang dikenal dengan Nama Kota Salatiga (disini semua nya saya tulis tanpa tutupin entah nama tempat dan alamat karna memang kejadian nyata dan orang sekitar tempat itu juga tau kejadian nya).

Selama kuliah saya tinggal di kost jalan cemara II nomer 735 Salatiga,ya kalau ada yang tau dekat SMA Theresiana Salatiga. Waktu awal masuk kos itu sebelumnya saya sudah berteman dengan mayoritas penghuni kos tersebut kebetulan kami sering futsal bareng dan juga ada juga teman gereja,jadi sebelum pindah di kos itu saya sudah beberapa kali nginap di teman yang tinggal disitu.

Di kos ini ada cerita seram yang mengatakan kamar nomer 2 dan nomer 11 itu angker,beberapa orang yang menempati kamar itu tidak pernah bertahan lebih dari 2 minggu,seringkali gangguan nya itu ada suara-suara aneh seperti orang menggaruk pintu atau yang paling parah lagi tiduran di kasur tiba-tiba sudah pindah ke depan kamar. Mau dibilang hoax juga karna kejadian itu terjadi ada orang yang tidur sambil berjalan tapi kejadian nya bukan hanya sama 1 orang saja jadi tidak mungkin kalau dikatakan terjadi karna orang tidur sambil jalan. Saya pribadi juga pernah menyaksikan sendiri,jadi waktu itu kamar nomer 1 kosong dan anak-anak kos situ menyarankan saya untuk pindah saja ke kos situ karna selain murah sudah ada fasilitas cuci sama internet loh (jaman tahun 2009 harga kos perbulan 250 ribu dengan fasilitas begitu ya emang langka). Setelah beberapa hari saya pindah ke kos itu,ada orang baru juga pindah kesitu dan menempati kamar nomer 2 yang angker itu dan kebetulan tepat disamping kamar saya.

Waktu sore nya anak baru itu ikut futsal juga bareng kami,kos kami ada tim futsal nya dan jadwal rutin latihan. Nah setelah bermain kami ngobrol-ngobrol dulu di burjo dekat lapangan arena futsal salatiga. Disini ada saya,adi,hendra,bowo,ryan dan anak baru itu namanya ari.
Quote:


Setelah itu kami pulang ke kos,waktu itu magrib trus langsung mandi kemudian nongkrong rame-rame depan kos,tidak lama kemudian ada cewek datang ternyata cewek si ari,mereka langsung masuk ngobrol di kamar sedangkan kita lanjut nongkrong. Jam 9 cewek ari pulang trus dia langsung gabung main PES di kamar saya,habis itu dia pamit mau tidur.

Sekitar jam 2 malam pintu kamar saya diketuk,kebetulan saya insomnia jadi jam segitu masih asik main game RPG di komputer.

Quote:


Ari kembali ke kamar nya dan lanjut tidur,saya karna penasaran akhirnya suara speaker saya mute sambil lanjut main game. Sampai pagi saya yakin 100% karna saya tidak tidur kalau tidak ada suara pintu kamar terbuka dari kamar sebelah,tiba-tiba si ari teriak kaget karna dia ternyata lagi tidur di lantai depan kamar nya. Anak kos langsung rame-rame nyamperin dia

Quote:


Kemudian di chek ternyata pintu kamar ari terkunci dari dalam dan kunci nya itu ketinggalan di dalam,sontak anak-anak kos kaget terus ada menyingkir semua,mbak kos akhirnya meminta anaknya untuk membongkar pintu itu trus ari langsung minta ijin pindah dari kos karna ketakutan.

Selang beberapa minggu,bapak dan ibu saya menelpon dari NTT katanya mau jalan-jalan ke Salatiga,trus kalau bisa biar tidur di kos saya saja tidak usah di hotel. Saya pun minta izin sama mbak kos untuk orang tua saya boleh tinggal di kos,mbak kos mengijinkan trus saya langsung mandi trus lanjut ke tempat kerja.

Subuh nya saya ke jogja buat jemput bapak ama ibu di bandara,kami tiba kembali di Salatiga jam 5 sore ya masih ajak bapak ibu mutar-mutar jogja bentar. Begitu masuk kos langsung bapak wajahnya berubah

Quote:


Setelah itu saya nemuin mbak kos sambil kasih duit sewa kamar itu untuk 2 minggu,begitu pintu kamar itu dibuka langsung saya merinding. Bapak menyarankan nanti malam biar bapak tidur sendiri saja disitu,mama biar di kamar saya.

Singkat cerita jam 11 malam saya dengan mama dengar suara ngobrol dari kamar sebelah,tapi kata mama biarin saja nanti biar bapak ke kamar saya untuk cerita. Akhirnya saya lanjut main game dan mama pun tidur,jam 5 subuh pintu kamar saya dibuka bapak. Langsung saya tanya ke bapak tentang kejadian semalam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bohemianflaneur dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh manandang
Quote:


Wah sist dora ada trit horror baru kagak kasih tau ane emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan holywater21 memberi reputasi
profile picture
adorazoelev
kaskus geek
Halo gan act emoticon-Hai

Ntar deh aing mention yak hehe
profile picture
@adorazoelev hai juga sist dora
emoticon-Hai
Tapi kok malah om @adolfsbasthian yang disebut ya?
emoticon-Ngakak
profile picture
adorazoelev
kaskus geek
@actandprove @adolfsbasthian sorry gan act, ntah kenapa aku gabisa bedain keduanya wkwk

Gegara kurang fokus sepertinya
emoticon-Leh Uga
profile picture
@adorazoelev hehehe iya kagak apa sist emoticon-Big Grin
profile picture
adorazoelev
kaskus geek
@actandprove jan ngambek ye gan act yg baik hatinya hehe
profile picture
@adorazoelev ya kagak lah, et dah kayak bocah aja pake ngambek emoticon-Ngakak (S)
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 6 dari 6 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di