CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Sekamar Kos Dengan "Dia" 2 ( Pengalaman Tempat Kerja)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd17a9f90becf5b565cdf90/sekamar-kos-dengan-quotdiaquot-2--pengalaman-tempat-kerja

Sekamar Kos Dengan "Dia" 2 ( Pengalaman Tempat Kerja)



emoticon-Ultah Hallooooo agan agan sekalian, masih ingat kan dengan ku Ryan si penakut hehe.......
ini adalah cerita ku selanjutnya masih dalam lanjutan cerita yang kemarin hanya saja tempatnya kini sedikit berbeda dari sebelumnya.

Mungkin bisa agan agan yang belun baca thread ane silahkan dibaca dulu thread ane sebelumnya



Bagi yang belum kenal dengan ku, kenalin Namaku Ryan dan untuk mengenal ku lebih detail silahkan baca trit ku yang sebelumnya, dan bagi yang sudah mengenalku silahkan saja langsung baca dan selamat menikmati emoticon-Shakehand2

Oh iya jangan lupa emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star

Quote:


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
profile-picture
profile-picture
profile-picture
flodep08 dan 125 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh afryan015
ono lapak baru ga kabar2 iki mase.. emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
afryan015 dan 4 lainnya memberi reputasi
profile picture
adorazoelev
kaskus geek
Mbak nyahhhh miss youuuuuuuuuemoticon-Peluk

Bener mbak, biasa kan ngabarin di grup yak hmmmm
profile picture
TS afryan015
kaskus addict
Wah iya aku lupa
profile picture
adorazoelev
kaskus geek
@afryan015 lupa terussssssss hufttt
profile picture
TS afryan015
kaskus addict
@adorazoelev kena omel dah
profile picture
nyahprenjak
kaskus addict
@adorazoelev miss you toooo... kemana aja ga pernah nongol nih... emoticon-Peluk
profile picture
nyahprenjak
kaskus addict
Belum mbah2 udh pelupa emoticon-Nohope
profile picture
adorazoelev
kaskus geek
@nyahprenjak niatnya pensi ngaskus mbak, etapi dipaksa iyan @afryan015 balik lagi
emoticon-Leh Uga
profile picture
TS afryan015
kaskus addict
@adorazoelev @nyahprenjak harus dong masa iya mau pensi dini
profile picture
adorazoelev
kaskus geek
@afryan015 @nyahprenjak bilang aja takut gak ada yg bawelin lagi wkwk
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 11 dari 11 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di