CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Stephen Curry dan Under Armour Meluncurkan Curry Brand, Mau Menyaingi Jordan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc6bc9af4d695227432769f/stephen-curry-dan-under-armour-meluncurkan-curry-brand-mau-menyaingi-jordan

Stephen Curry dan Under Armour Meluncurkan Curry Brand, Mau Menyaingi Jordan?

Sekitar awal Agustus lalu, Stephen Curry sempat membuat kehebohan. Beredar kabar bahwa Curry akan membuat brand-nya sendiri bersama Under Armor. Seperti yang dilakukan Michael Jordan dan Nike, dengan menciptakan "Jordan Brand".



Akhirnya hal itu pun benar-benar terjadi. Bertepatan dengan tanggal 1 Desember 2020, Stephen Curry bersama Under Armour resmi meluncurkan brand sang pemain dengan nama "Curry Brand".


Sumur

Momentum ini dimanfaatkan guard andalan Golden State Warriors itu pun melakukan rebranding terhadap logonya. Sebelumnya, logo Stephen Curry adalah angka 30 yang juga membentuk inisialnya, SC.

Sedangkan di versi terbarunya, logo tersebut berubah menjadi penggambaran jari tangan seseorang yang membentuk angka tiga. Mirip seperti bentuk tangan saat memasukkan tripoin.


Sumur

Dan ada beberapa leaked penampakan sepatu pertama Curry Brand yang beredar di internet. Berikut beberapa diantaranya yang TS kutip dari mainbasket.

Spoiler for Curry Brand First Shoes:


Menurut pendapat sang pemain, standar seorang pemain basket bisa disebut sebagai Greatest Of All Time (GOAT) adalah meninggalkan legacy atas namanya sendiri. Dan "Curry Brand" ini juga termasuk salah satunya.

Curry Brand ini nantinya tidak hanya soal sepatu saja. Tapi akan mengcover segala kebutuhan pemain dari apparel, aksesoris dan sebagainya.

Curry Brand juga berkomitmen untuk berkontribusi dalam memajukan perkembangan basket dunia. Nantinya mereka menargetkan akan memfasilitasi pelatihan 100 ribu atlet muda potensial hingga tahun 2025. Termasuk 125 program pengembangan atlet muda seluruh dunia.

Selain untuk para atlet, Curry Brand juga akan memfasilitasi pelatihan 15 ribu pelatih. Tak lupa pula dengan membuat 25 lapangan basket yang aman dan nyaman.

Perjalanan "Curry Brand" baru akan dimulai. Dan tidak adil rasanya membanding-bandingkannya dengan "Jordan Brand" yang sudah besar dan lama bermain di bidang ini. Apalagi Jordan juga baru mulai membludak penjualannya setelah Michael Jordan pensiun sebagai pemain. Jadi, bisa jadi Curry Brand baru akan hype beberapa tahun lagi.

Kami sebagai pecinta basket dan penikmat kultur hypebeast, mengucapkan selamat datang. Dan kami tunggu karya-karya keren kalian!



=====

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sukiver
Kalo mau nyaingin GOATnya Jordan susah bree, masih banyak nama yg harus di lewatin kayak Le Bron & Kobe. Famenya masih kurang greget, apalagi Curry cuman ngandalin 3points di era sekarang jadi kurang kreatif & atraktif permainannya menurut ane. Apalagi di era keemasan Jordan gaya mainnya beda lebih ke dunk dengan gaya
profile picture
TS sukiver 
KASKUS Plus
Dia kan mau saingan jualan gan, bukan soal GOAT.
profile picture
skrillers19
kaskus addict
Menurut pendapat sang pemain, standar seorang pemain basket bisa disebut sebagai Greatest Of All Time (GOAT) adalah meninggalkan legacy atas namanya sendiri. Dan "Curry Brand" ini juga termasuk salah satunya.
Iya gan cuman dia sendiri yg bilang ini, kalo masalah jualan ane sih appreciate ya Curry ngeluncurin brandnya dia sendiri. Cuman kalo untuk masalah fame masih ketinggalan sama yg ane sebutkan di atas secara fame pengaruh ke penjualan gan emoticon-Toast
profile picture
Taeek , dikira back2back gmpang kale
Deep threenya curry jg gila cok , keteteran itu pada ngejaga shooternya gsw
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di