CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Milanisti Kaskus /
Milanisti Kaskus | A. C. Milano 20/21 | Sempre Insieme, Forza Milan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4cfddf68cc9556e15183c2/milanisti-kaskus--a-c-milano-20-21--sempre-insieme-forza-milan

Milanisti Kaskus | A. C. Milano 20/21 | Sempre Insieme, Forza Milan!



Quote:







SOCCER ROOM GENERAL RULES
Read This Before Posting



Spoiler for Rules:





*Peraturan dapat direvisi/dirubah sewaktu waktu emoticon-shakehand


Peraturan Baru di Sub Forum Milkas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ko0oala dan 92 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bedulok
71
Thread sudah digembok
baca2 di forum luar katanya mang Jaer gk bisa main 3 minggu ya...tahun depan dong baru main lagi. emoticon-Turut Berduka

tapi masih optimis sih liat performnya Gabbia, kapten jg mulai sadar diri keknya, abis dibully dimedsos. aemoga bisalah ngawal lini belakng Melon emoticon-Cool

si Rebicop ini keknya blm panas dri awal musim, diganggu cedera sama larangan main di limajum. ntar pas januari doi gaspoll. musim lalu jg Rebicop bagusnya ya setengah akhir musimkan?...
profile-picture
sibaba memberi reputasi
Diubah oleh ilozen
profile picture
awalaja
kaskus geek
Menit mainnya rebic termasuk banyak. Menurut gw sih krna sering dipasang jd CF. Bener2 gak cocok emoticon-Ngakak (S)
profile picture
shigecoy
kaskus addict
sebetulnya milan punya stok 2 lagi bek Musa dan Duarte tapi anggap aja gak ada. emoticon-Big Grin
profile picture
d_uzz
kaskus addict
@shigecoy

Bahahahahahahaha
Ngakak om masa anggep aja engga ada, magabut donk ya
profile picture
ilozen
kaskuser
klo perlu sang presiden boleh dicoba jadi bek jadi2an emoticon-Ngakak
profile picture
lok
kaskus addict
bisalah trio duarte, musa ama krunic main 90 menit nanti lawan praha di match terakhir limajum...
profile picture
hydenista 
Soccer Enthusiast
Cocok di LW
profile picture
Siklus musim kemaren, rebic mesin panas pasca tahun baru.
saat baru datang, setengah musim flop... abis tahun baru langsung unstopable...
Tunggu saat kong ibara ngisi pos CF, n Rebic balik ke LWF.
Cuma galau sih, pinginnya dek Hauge yang ngisi LWF emoticon-Betty
profile picture
ilozen
kaskuser
Rebicop klau balik ke LWF, Theo jg bisa terbuka lagi kran goalnya. akhir2 ini Theo sdh jarang golin ya
profile picture
koephe
kaskus addict
@shigecoy 2 pemain in mah statusnya dah FREE SALE gan
profile picture
hydenista 
Soccer Enthusiast
@ilozenbetul. theo gragas bgt maju ke depan kalo ada rebic yang cover, trus tiktokannya emang pas

@Kacepooh soal hauge biar berkembang pelan2
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 10 dari 10 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di