CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Serba 3 dari Pekan Kesepuluh Liga Primer Inggris
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc58a45c8208467ec09678c/serba-3-dari-pekan-kesepuluh-liga-primer-inggris

Serba 3 dari Pekan Kesepuluh Liga Primer Inggris

Diawali duel Crystal Palace kontra Newcastle United di Selhurst Park, semarak pekan kesepuluh tuntas saat laga dua tim yang memiliki warna seragam utama yang mirip-mirip, yaitu West Ham United versus Aston Villa di Stadion London rampung digelar.



Sebagai review dari keseruan pekan dua digit pertama musim ini, maka 'Serba 3' menjadi benang merah cerita saya kali ini.

Pertama, ada tiga tuan rumah yang gagal mencetak gol. Ketiga tim yang nirgol saat memainkan laga di kandang sendiri ialah Crystal Palace yang kalah 0-2 dari Newcastle United, lalu Everton yang takluk 0-1 dari Leeds United serta Chelsea yang hanya bermain imbang tanpa gol saat bentrok dengan Tottenham Hotspur di Stadion Stamford Bridge.



Hal menarik ialah ketiga tim yang gagal mencetak gol tersebut kembali kompakan setelah sama-sama menang di laga pembuka musim.

Kedua, ada tiga tim dengan kata 'United' yang meraih kemenangan saat memainkan laga tandang.

Newcastle United menjadi tim dengan kata United pertama pekan ini yang sukses mencuri poin dalam laga tandang. The Magpies mengalahkan Crystal Palace di Stadion Selhurst Park.

Leeds United menyusul usai membungkam tuan rumah Everton lewat sebiji gol dari Rapinha saat kedua tim bertarung di Stadion Goodison Park.

Terakhir, ada comeback luar biasa yang dilakukan Manchester United saat bertandang ke Stadion St. Marys's.



Sempat tertinggal dua gol, Setan Merah akhirnya membawa pulang tiga poin melalui sebuah gol Bruno Fernandes dan brace dari Edinson Cavani yang sukses membalikkan keadaan (3-2).

Sebenarnya ada satu tim United lain yang juga memainkan laga tandang. Sayang, The Blades, julukan bagi Sheffield United masih belum mampu meraih kemenangan pertama musim ini usai takluk dari tuan rumah West Bromwich Albion (0-1).

Ketiga, tiga laga terakhir pada pekan kesepuluh berakhir dengan skor identik.

Duel Arsenal versus Wolverhampton Wanderers, Leicester City kontra Fulham dan pertemuan West Ham United dan Aston Villa menjadi tiga pertandingan yang digelar belakangan pada parade pekan kesepuluh.



Sebelumnya tak ada skor 2-1 untuk kemenangan sebuah tim pada tujuh laga yang sudah dimainkan sebelumnya, hingga akhirnya skor tersebut menjadi pemandangan akhir yang sama di Stadion Emirates, Stadion King Power dan Stadion London.

Keempat, pertama kali tim promosi musim ini sama-sama menang.

Pekan kesepuluh Liga Primer Inggris mencatat untuk kali pertama musim ini tiga tim yang kembali promosi yakni Leeds United, West Bromwich Albion dan Fulham bisa kompakan meraih poin sempurna.



Kepastian tersebut diawali dengan kemenangan Leeds United atas Everton (1-0), lalu saat West Bromwich Albion yang mendapatkan kemenangan pertama musim ini usai menuntaskan perlawanan Sheffield United (1-0) serta kejutan yang dibuat Fulham saat mencuri poin sempurna dari kandang Leicester City (2-1).

Cerita terakhir untuk melengkapi fakta pekan kesepuluh ialah tiga tim dengan produsen jersey yang sama kembali mempertahankan tiga posisi teratas di klasemen sementara.



Seperti halnya yang terjadi pada pekan kesembilan, Spurs, Liverpool dan Chelsea menempati posisi pertama hingga ketiga klasemen.

Baik The Lilywhites, The Reds dan The Blues sama-sama menggunakan apparel asal Amerika Serikat (NIKE) sebagai jersey saar turun merumput.

Nah, itu tadi cerita serba tiga dari pekan kesepuluh Liga Primer Inggris.

Apakah kalian punya cerita lain untuk dibagikan?!?

#RinganJari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
udah mulai panas nih kayaknya.. skor-skor ajaib atau pesta gol udah jarang kejadian (Manchester City menang 5-0 lawan Burnley sih itungannya bukan kejutan yaa) hehehe emoticon-Toast
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di