CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Tolong Catat Betul, Tanggal 25 November Akan Ada Varian Mio Terbaru Dari Yamaha
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbba519c820846a4f57c7be/tolong-catat-betul-tanggal-25-november-akan-ada-varian-mio-terbaru-dari-yamaha

Tolong Catat Betul, Tanggal 25 November Akan Ada Varian Mio Terbaru Dari Yamaha



Yamaha belum lama ini telah merilis teaser foto yang menunjukkan sebuah penampakan motor anyar dari segmen skutik entry.


Info ini sangat relate dengan gosip yang pernah diberitakan sebelumnya, dimana Yamaha ingin membangun atau menghidupkan kembali lineup Yamaha Mio dengan bentuk dan desain yang lebih fresh.

Sosok Mio tersebut digadang-gadang memiliki nama Mio Gear. Dan sepertinya teaser ini merupakan calon dari Yamaha Mio Gear yang selama ini dimaksud.
Coba kita akan bedah sedikit soal bentuknya, dari teaser foto yang diunggah Yamaha sepertinya ingin menunjukkan bentuk dari motor ini namun dalam bentuk kisi-kisi.



Menurut infor, motor ini banyak menggunakan komponen yang mirip dengan Yamaha FreeGo. Dan digadang-gadang, kode produk motor baru ini menggunakan nama Project BEJ. Kalian jangan khawatir soal kebenaran dari info ini, karena Yamaha sendiri sudah mendaftarkan paten produk dengan nomor permohonan DID2019044479 di PDKI Indonesia.

Bagaimana dengan bentuknya? Berdasarkan siluet yang bisa kita lihat dari foto di atas. Motor ini sepertinya akan jauh dari konsep Mio sebelumnya, contohnya seperti Mio S.



Yamaha lebih minim menggunakan konsep rounding dibanding dengan konsep tegas ala-ala tarikan motor futuristis. Lihat saja bagian moncong motor ini memiliki lampu yang jenong ke dalam mirip seperti lampu Honda Beat.

Kemudian bagian belakang pun dibikin sedikit mengotak, agar mengesankan tarikan yang sporty dan futuristis.

Namun sayang kita masih belum bisa menerawang info soal fitur atau teknologi yang akan disematkan, entah itu sudah pakai kunci keyless atau Y Connect, kepastiannya masih abu-abu.



Dan dalam unggahan tersebut, Yamaha sekaligus memberikan informasi atau bisa dibilang bocoran, kalau sosok skutik ini akan dirilis pada tanggal 25 November 2020 mendatang. Untuk jamnya kurang lebih akan dilaunching pada jam 10 pagi.

Jadi penasaran bagaimana bentuk aslinya, kalau admin boleh menduga bentuknya akan mirip seperti Soul GT tapi versi lebih futuristis.

Untuk lebih detail, kita tunggu saja jadwal launching pada tanggal 25 November mendatang.

Referensi : https://www.iwanbanaran.com/2020/11/...r-duh-pelknya/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
Widihh ini mah bisa jadi saingan honda beat sejuta umat nih wkkww mantap dahh makin keren motor jaman skarangg
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di