CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
OPPO RENO5 5G Akan Hadir dengan Tiga Chipset Berperforma Kencang dari Brand Berbeda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbf5ba67e3a72203774b5ee/oppo-reno5-5g-akan-hadir-dengan-tiga-chipset-berperforma-kencang-dari-brand-berbeda

OPPO RENO5 5G Akan Hadir dengan Tiga Chipset Berperforma Kencang dari Brand Berbeda




OPPO sedang mempersiapkan lini baru dari jajaran seri perangkat andalan mereka yaitu OPPO RENO5 5G. Kabarnya OPPO RENO5 5G ini akan hadir dengan 3 chipset berbeda yaitu chipset milik Qualcomm dan MediaTek. Jadi, ada versi yang menggunakan Snapdragon 865, Snapdragon 765G, dan Dimensity 1000. Oppo sendiri memang belum banyak berkomentar mengenai perangkat ini. Namun dari rumor yang beredar, lini smartphone anyar ini akan meluncur pada Desember 2020 atau Januari 2021.

Namun beberapa waktu lalu TENAA mulai memberikan bocoran desain dan spesifikasi utama dari OPPO RENO5 Pro 5G. Salah satu model seri OPPO Reno5 yang diduga kuat sebagai OPPO Reno5 Pro sudah hadir dalam daftar database badan regulasi telekomunikasi TENAA di Cina. Daftar tersebut memberi gambaran tentang spesifikasi utama yang akan disematkan ke dalam smartphone tersebut.

Dari bocoran tersebut kita dapat melihat tampilan samar dari bentuk OPPO RENO5 Pro yang sepertinya akan memiliki layar dengan tepian melengkung dan mengusung desain punch-hole. Di bagian belakang, perangkat ini rupanya hadir dengan dukungan empat kamera yang dipasang sejajar secara vertikal dan dengan kamera utama 64MP.

Kamera utama 64MP menjadi key selling dari perangkat tersebut. Selain itu akan ada lensa ultra wide 8MP dan dua sensor 2MP untuk lensa makro dan sensor depth. OPPO RENO series memang dikenal dengan segudang fitur fotografi yang selalu hadir di tiap seriesnya. Sehingga kemungkinan besar pada seri ini juga akan menghadirkan segudang fitur-fitur fotografi dan kecantikan. 

Dari sisi tampilan, OPPO RENO 5 pro 5G tentunya menawarkan konektivitas 5G yang kencang. Dengan layar AMOLED berukuran 6,55 inci dan resolusi layar FullHD+ perangkat ini akan memiliki dimensi 159,7 × 73,2 × 7,6 mm dan berat 173 gram. Bisa dibilang perangkat ini sangat pas ketika di genggam. Perangkat ini juga akan mengemas baterai berkapasitas 4.250 mAh.

Selain versi pro, sepertinya seri OPPO RENO5 5G ini akan hadir dengan versi RENO5 biasa dan RENO 5 Pro Plus, semua dilengkapi dengan 5G. Pada versi Pro akan ditenagai oleh MediaTek Dimensity 1000+, dan versi paling tinggi akan ditenagai oleh Snapdragon 865, serta versi lain dengan Snapdragon 765G.


makasihh gan sis anee jadi tau lebih banyak dah ini mah tentang spesifikasi hp yang satu inii mantap saah
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di