CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ICON2020 Hadirkan Pembicara Lokal & Internasional dari Berbagai Industri Hiburan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc4cc11337f937db83f0ec2/icon2020-hadirkan-pembicara-lokal-amp-internasional-dari-berbagai-industri-hiburan

ICON2020 Hadirkan Pembicara Lokal & Internasional dari Berbagai Industri Hiburan!



Di era modern dengan kemajuan teknologi yang terjadi seperti sekarang, segala hal teus berkembang secara pesat, mulai dari bidang komunikasi, transportasi, hiburan, bahkan hingga bidang ekonomi. Perkembangan yang terus melaju dengan pesat di kalangan masyarakat membuat segalanya dituntut untuk bisa menyesuaikan diri secara cepat sesuai dengan kebutuhan.

Generasi muda saat ini adalah orang-orang yang tak pernah mau ketinggalan hal-hal terbaru seiring dengan perkembangan zaman. Oleh karena itu, sudah seharusnya sebuah perusahaan/merek senantiasa mengetahui “pasar” yang datang dari generasi muda masa kini. Nah, oleh karena itu, untuk mengetahui pangsa pasar generasi muda masa kini, tahun ini ICON kembali hadir, loh!

ICON merupakan sebuah konferensi yang diselenggarakan oleh GDP Venture yang senantiasa membahas isu-isu terkini diindustri digital serta marketing dan bisnis. Setelah sebelumnya ICON hadir dengan bahasan transformasi digital pada tahun 2018, tahun 2020 ini ICON kembali hadir dengan tema Entertainment Now.



Mengusung tema Entertainment Now, ICON 2020 akan memberikan Agan dan Sista semua wawasan mengenai bagaimana sebuah entertainmen bisa memberikan nilai lebih kepada suatu perusahaan/merek, sehingga perusahaan/merek tersebut bisa selalu relevan dengan para generasi muda.



Semua orang pasti sudah tau, kalau kehidupan generasi muda saat ini selalu dihiasi dengan hal-hal yang berkaitan dengan “entertainment”, mulai dari musik, games, film, podcast, on-demand platform, hinga platform-platform hiburan lainnya seperti TikTok. Yap! Berdasarkan kehidupan generasi muda yang tak bisa jauh dari “entertainment”, ICON2020 pun akan menghadirkan berbagai pembicara lokal dan internasional yang ahli di bidang entertainment, seperti Founder & CEO 88rising, Co-Founder & CEO Razer, Head of Marketing SEA Spotify, Head of Content and User Operations TikTok, Representative Lionsgate Play, Country Head Garena Indonesia & MENA, Podcastery Jurnalisa, CEO RRQ Team, CEO Agate International, Managing Director Musica, Representative Mola TV, Co-CEO Studio-1 & LIT, serta beberapa nama yang tidak asing lagi seperti Joko Anwar, Raffi Ahmad, Najwa Shihab dan ada juga pembicara dari perusahaan-perusahaan besar seperti Armand Hartono, Deputy Vice President BCA, Kusumo Martanto, CEO Blibli, Salman Subakat, CEO Paragon Technology & Innovation, dan masih banyak pembicara handal lainnya.

Oh iya, ICON2020 akan berbeda dengan ICON pada tahun-tahun sebelumnya loh. Kali ini, ICON2020 bisa diikuti secara online dengan konsep watch & rewind. Jadi, Agan dan SIsta yang sudah membeli tiket bisa menikmati setiap sesi ICON2020 selama 7 hari, bisa ditonton kapan saja dan berulang kali. Nantinya, setiap sesi ICON2020 akan dikemas dengan video pre-recorded yang akan memberikan wawasan berharga sekaligus menghibur GanSis yang menonton.

ICON2020 akan digelar selama 5 hari GanSis, tepatnya mulai dari tanggal 14 hingga 18 Desember 2020. Setiap hari pada pukul 14.00 WIB akan ada 2 hingga 3 video baru yang dapat Agan dan Sista nikmati. Oh iya, karena ICON2020 ini konsepnya watch & rewind, jadi GanSIs bisa m setiap sesi ICON2020 kapanpun GanSis mau.

Quote:


Gimana?
Agan dan Sista pasti tertarik untuk ikutan ICON2020 kan?

Yuk ikutan ICON2020!
Agan dan Sista bisa beli tiket ICON 2020 disini!
Jangan sampai kehabisan ya!

Oh iya, ICON2020 bekerjasama dengan KASKUSTV untuk menayangkan keseluruhan sesi ICON2020 loh!

Jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Eksklusif di KASKUS TV!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Pembahasannya menarik banget sih sesuai sama topiknya yang sekarang ,jadi pengen mantengin nih
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
profile picture
lpfd.reboisasi
kaskus maniac
iya, bener-bener topik yang baru jadi isu dewasa ini di penghujung taun.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di