CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
4 Ciri Fisik Pria Mandul yang Wajib Kamu Tahu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc1964bb840887fbf41fb7b/4-ciri-fisik-pria-mandul-yang-wajib-kamu-tahu

4 Ciri Fisik Pria Mandul yang Wajib Kamu Tahu!

Pasangan menikah pasti ada tujuannya, pada umumnya menikah itu bertujuan untuk melanjutkan keturunan yang tentunya berharap keturunan yang lebih baik dari kedua orang tuanya.

Banyak yang rumah tangganya gagal karena salah satu diantaranya tidak bisa mendukung untuk mempunyai keturunan. Yang paling sering kita dengar adalah istilah mandul.



Apa itu mandul? Mandul atau disebut juga infestilitas adalah sebuah keadaan dimana sudah melakukan hubungan berkali-kali bahkan sudah cukup lama menikah tapi belum juga punya keturunan. Atau bahasa entengnya adalah tidak bisa hamil. Kalau mandul pada laki-laki berarti tidak bisa menghasilkan yang membuat hamil. Entah apa itu namanya.

Menjalani rumah tangga juga pasti banyak cobaannya. Tidak semulus yang kita lihat kok bisa tiba-tiba nikah. Padahal ada perjuangan di baliknya yang tidak mungkin mereka ungkapkan di dalam ranah publik.



Untuk itu perlu adanya kita mengenali ciri-ciri mandul pada pasangan kita. Ini adalah ciri-ciri pria mandul :

1. Fungsi Seksual Menurun



Fungsi seksual menurun dimana kondisi ini seperti sulit untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi, bisa jadi ada masalah pada kesuburannya. Baru tahu ternyata laki-laki bisa mandul.

2. Rontoknya rambut



Nah buat kalian yang suka rontok rambutnya wahai para lelaki yang sudah menikah. Hal itu bisa diakibatkan dari kondisi hormon testeron yang terus menurun. Cek kembali kondisi rambutmu, Gan.

3. Volume Air Mani Menurun



Hal ini menentukan banyak sedikitnya sperma yang dapat diproduksi. Jika air mani yang keluarnya sedikit maka potensi sperma yang keluar pun sedikit. Sedangkan laki-laki pada normalnya setiap kali mengeluarkan sperma harus 15 juta sel untuk siap membuahi sel telur.

4. Rasa Sakit Saat Penetrasi



Hal ini terjadi biasanya karena ada gangguan di daerah prostat. Ini merupakan salah satu gangguan seksual. Perlu ditindak lebih lanjut lagi.



Oh iya guys, dengan menulis ini banyak ilmu yang bisa aku dapatkan. Banyak manfaatnya tergantung dari cara kita menyikapi segala sesuatu. Untuk usia 17 tahun ke bawah hanya sekedar sampai tahu, tidak untuk melanjutkan.

Karena memang aku menemukan banyak istilah dalam pembelajaran ini. Membuat aku harus menggali lebih banyak lagi agar bisa lebih banyak lagi ilmunya.

Sampai disini baru sadar bahwa betapa pentingnya pendidikan seks usia dini. Karena tidak banyak orang yang tahu tentang itu. Menganggap pendidikan seksual itu sendiri sebagai hal yang tabu untuk dibicarakan. Padahal sangat penting untuk disampaikan kepada yang berhak tahu.

SUMBER REFERENSI

GAMBAR SCREENSHOOT
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
makasihh gan sis infonya bermanfaat banget dan memberikan wawasan baru banget nih buat anee mantap daah
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di