CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Kaskus Badge Hunter /
Official Lounge of Kaskus Badge Hunter - Diskusi dan Info Event
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b10534131e2e627368b4567/official-lounge-of-kaskus-badge-hunter---diskusi-dan-info-event

Official Lounge of Kaskus Badge Hunter - Diskusi dan Info Event



:: INDEX ::


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:





Follow Us Our Social Media:

@kaskusbadge

@kaskusbadge

@kaskusbadge
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blunar dan 71 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh eghy
aku bantu mengurangi cendol ts di thread ya
emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eghy dan 4 lainnya memberi reputasi
profile picture
iya kasian TS, orang klo ga mau kirim bata, setidaknya jangan cendolin lah. bata skrg lebih langka soalnya
profile picture
sepele sebenernya, pengepul bata kok dicendolin. tp bagi si pengepul bata pasti nyebelin banget. temen ane ada yg sampe males ngaskus gegara dicendolin terus hehe

ni klo sampe ts ngambek ga mau update repot loh. ayo dong yg kirim cendol ke ts bertobatlah. coba ts SS siapa aja yg kirim cendol biar kita sentil di sini rame-rame

emoticon-Bingung
profile picture
TS bata kolektor emoticon-Bata (S)
profile picture
agent
kaskus addict
saya bantu juga deh biar cendol di thread angkanya jadi minus. saat ini masih +11 soalnya
profile picture
adhie45
kaskus addict
-1 untuk TS. jangan sedih ya emoticon-Big Grin
profile picture
ikut nyumbang bata nih buat TS
emoticon-Shakehand2
profile picture
milsaka 
KASKUS Plus
rame banget disini sih
profile picture
@milsaka banyak yg lagi begadang nonton bola kayaknya
profile picture
@anunyakeliatan @milsaka nonton Chelsea vs Tottenham ya
profile picture
@anjaultras @anunyakeliatan @milsaka ane udah lama ga pernah nonton bola
profile picture
@YenieSue0101 @anunyakeliatan @milsaka sekarang juga nonton bola bisanya di tv
profile picture
@anjaultras @anunyakeliatan @milsaka ane jarang nonton tv, gan. Kalah ama ponakan yg masih kecil
profile picture
@YenieSue0101 @anunyakeliatan @milsaka ane juga jarang nonton tv, paling cuma buat nonton bola emoticon-Big Grin
profile picture
@anjaultras @anunyakeliatan @milsaka ane lebih suka maen hp gan wkwk
profile picture
@YenieSue0101 @anunyakeliatan @milsaka kalau ane banyakan di depan monitor pc gan, haha
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 64 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di