CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
10 Game PS4 yang Mendapat Peningkatan Framerate Signifikan di PS5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc0814b7414f51eae392f3f/10-game-ps4-yang-mendapat-peningkatan-framerate-signifikan-di-ps5

10 Game PS4 yang Mendapat Peningkatan Framerate Signifikan di PS5

#AmdarGanteng



emoticon-Gamesemoticon-Games emoticon-Games
Halo agan dan sista,
PlayStation 5 kini rilis dan hadir dengan desain ruang futuristik dengan memori CPU dan SSD yang meningkatkan pengalaman bermain game kita. Namun tentunya di awal-awal ini mungkin kita tidak merasakan game baru. Sony sendiri telah melihat masalah ini, oleh karena itu mereka memperkenalkan sistem Backward Compatibility. Mengembalikkan versi game lama yang lebih 'ditingkatkan'.

Nah maka dari itu, ane akan memberikan daftar 10 game PS4 yang mendapat peningkatan Framerate signifikan di PS5. Game apa saja yang ada disana? Yuk langsung cek di bawah ini.


1. Sekiro: Shadows DieTwice
Quote:


2. PUBG
Quote:


3. God of War
Quote:


4. Ghost of Tsushima
Quote:


5. Days Gone
Quote:


6. Dark Souls 3
Quote:


7. Until Dawn
Quote:


8. Destiny 2
Quote:


9. Rainbow Six: Siege
Quote:


10. Final Fantasy XV
Quote:



Itulah 10 game PlayStation 4 dengan kualitas hebat yang telah diupgrade melalui spesifikasi PlayStation 5. Kalian bakal coba main apa aja nih? Langsung komentar aja dibawah.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 26 lainnya memberi reputasi
wahhh asli alus bener dah tuh ya grafis game-gamenya, yok nabung yok, yok bisa yok πŸ˜…
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
profile picture
TS amdar07 
Games Enthusiast
Wkwk nabung smpai kebeli gan
profile picture
nirankara
kaskus maniac
@amdar07 asyapppp gan, sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit ya tabungan nya 😬
profile picture
citra1717
kaskus maniac
yu bisa yuu, semangat gan nabungnya wkwkwk. tertarik bngt ya buat beli klo grafis udh setinggi ini wkwk
profile picture
nirankara
kaskus maniac
@citra1717 tertarik banget lah, buat hiburan kan, masak iya mau kerja terus sesekali boleh lah refreshing nge-game gitu 😬
profile picture
citra1717
kaskus maniac
@nirankara wohoohoo bener bngt nih biar ga stress kerja mulu yak wkwkwk
profile picture
nirankara
kaskus maniac
@citra1717 yup yup, hidup harus ballance lah, kalau stresss nanti kan kerja jadi gak optimal juga bukan 😬
profile picture
pocky012
kaskus addict
Wahh asli parah gann keren sekalii ini gann eheheee
profile picture
pocky012
kaskus addict
@amdar07 nabungg sampai kebeli gannn hahahaaa
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 8 dari 8 balasan
GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di