KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jam Terbang Emang Gak Boong, Berikut Daftar Koruptor yang Ditangkap Novel Baswedan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe07eaa727680b1b0ab000/jam-terbang-emang-gak-boong-berikut-daftar-koruptor-yang-ditangkap-novel-baswedan

Jam Terbang Emang Gak Boong, Berikut Daftar Koruptor yang Ditangkap Novel Baswedan!

Lagi dan lagi, Novel Baswedan kembali mengukir prestasi dalam upaya memberantas koruptor busuk di Indonesia. Kali ini ‘sasaran’ dari si penyidik senior Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) tersebut adalah seorang Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo. Si Edhy ditangkap pada hari Rabu, 25 November 2020 pada pukul 01.23 dini hari WIB.

Setelah ane cari tahu, ternyata penangkapan si Edhy disebut-sebut dipimpin oleh Novel Baswedan. Mantap emang bang Novel ini. Meskipun waktu tahun 2017 lalu sempat ‘diteror’ pake siraman air keras ke matanya, tapi gak bikin nyalinya jadi ciut buat ngenanganin lagi kasus korupsi. Apalagi kasus korupsi kali ini terbilang kelas kakap, karena langsung Menteri yang ditangkap. Empat jempol buat Novel dan kawan-kawan KPK!



Emang sih, Novel masih menjadi salah satu momok yang pastinya ditakutin oleh koruptor di Indonesia, baik itu kelas cere maupun kelas kakap. Soalnya rekam jejaknya gak bisa dianggep enteng banget Gan. Nama-nama besar dengan jabatan tinggi pernah Novel sikat dan dijadiin tahanan KPK.

Penasaran siapa aja koruptor yang pernah ngerasain tajemnya integritas Novel dalam memerangi korupsi? Berikut ini ane kasih list-nya Gan:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Memang mantap bang Novel dan rekan-rekan di KPK ini. Semoga tetap bernyali dan gak takut buat ngeberantas korupsi kedepannya!



Sekian thread dari ane ya GanSist. Pantengin terus ya thread terbaru yang informatif dan unik di akun @Artikel.Terunik.


See you!
emoticon-Rate 5 Star


Spoiler for Inspirasi Konten:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 58 lainnya memberi reputasi
Itu tebang pilih. Yang ditangkap semua lawannya. Coba lingkaran dia sendiri, abangnya, sodaranya tangkap. Gak berani dia. Banyak udah bukti, tapi dipendam sama dia. Kawan gue punya sumber orang dalam kpk, dia yang ngoming. Si wan abud juga udah bisa kena itu. Tapi gak dilakukan. Baswedan dibanggain emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bang.Bacot dan 10 lainnya memberi reputasi
profile picture
pocky012
kaskus addict
Harus di ungkap tuntas gan jangan di biarkan saja
profile picture
delapan3
kaskus addict
Kalo ente ada bukti silahkan laporkan dimari https://kws.kpk.go.id/ , apa susahnya sih kasih apresiasi , hasut mulu ente.
profile picture
katanya katanya katanya dan katanya. .emoticon-Nohope

lu kira kpk cuma 1 orang penyidik?
kpk punya banyak penyidik apa iya mereka semua tebang pilih? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

lu kira yang bisa nangkep cuma kpk?
masih ada 2 instansi lagi yang berwenang, apa merkea juga tebang pilih? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile picture
seenoevil
kaskus addict
Susah gan klo ngomong katanya katanya katanya
profile picture
Regobiz
kaskus maniac
Kawan lu punya sumber orang dalam?
lu yg ngaku2 ato kawan lu ngaku2 ? emoticon-Wkwkwk

profile picture
poorkreta
kaskus addict
@Regobiz warga kolam kebanyak nyruput air cucian kaki sama baca dongeng taikers. Ga heran gblk
profile picture
yahyal010
kaskus holic
@delapan3 untuk saat ini mungkin bagi anda itu adalah "hasut".
profile picture
alcoba
kaskus addict
Ni orang goblok ngira kalo KPK isinya novel baswedan doang kali ya.
Suruh tuh ketua KPK buktiin tuduhan lu itu. Ngapa harus novel? Kaya ga ada penyidik lain aja
profile picture
asqual
kaskus addict
Serius nanya udah banyak bukti itu buktinya apa bray, trus ente ngomong dapet sumber dari temen ente orang dalem itu siape bray?, kalau ga bisa dibuktikan, brarti ente cuma berhalusinasi, cepat2 temui psikiater lah..
profile picture
kureno23q
kaskus maniac
misi, ada yg pernah nemu kayu mahoni eks monas emoticon-Bingung (S)
profile picture
"orang dalam" siapa gan?
Coba nama jelasnya
profile picture
delapan3
kaskus addict
@yahyal010 Perkara nantinya ada bukti yg mengarah ke keluarga Baswedan, itu urusan lain, apa susahnya kasih apresiasi. Setiap manusia pasti dan akan punya salah, selama belum ada bukti kesalahan, apa susahnya berprasangka baik, daripada hasut.
profile picture
seenoevil
kaskus addict
@delapan3 @yahyal010

Setuju gan...
profile picture
Bang.Bacot
aktivis kaskus
kiwin giwi pinyi simbir iring dilim kipiki

hilih kintil emoticon-Hoax
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 15 dari 15 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di