CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / IOS /
Kurang Inovasi! Kritikan Pendiri Telegram Terhadap iPhone 12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe48d32637721dbb3966ce/kurang-inovasi-kritikan-pendiri-telegram-terhadap-iphone-12

Kurang Inovasi! Kritikan Pendiri Telegram Terhadap iPhone 12


Pendiri sekaligus CEO Telegram, Pavel Durov terkenal sebagai sosok yang blak – blakan. Sebelumnya ia cukup sering mengkritik aplikasi perpesanan milik Zuckerberg, WhatsApp. Ia menilai WA sebagai messaging yang tidak aman dan lebih baik untuk tidak dipakai saja...hahaha gitu amat bersaing ya, ampe ngejelek – jelekin gitu.

Nah, baru – baru ini Durov memberikan kritik pedas terhadap salah satu produk terbaru Apple. Ia mengaku telah membeli iPhone 12 yang baru aja rilis. Namun setelah membeli dan menggunakan perangkat tersebut, ia memberikan krtik pedas terhadap produk Apple tersebut. Dan gak hanya mengkritik, ia juga memprediksikan kalau kedepannya iPhone akan ditinggalkan orang.

Durov yang juga menciptakan jejaring sosial populer di Rusia, VKontakte, terutama tidak habis pikir dengan desain iPhone 12. Apalagi bentuknya mirip dengan iPhone keluaran masa silam.


Quote:


Durov juga menyampaikan bahwa iPhone 12 terkesan usang. Menurutnya Apple juga kurang berinovasi semenjak ditinggal mendiang Steve Jobs. Makanya gak heran kalau angka penjualan iPhone menjadi anjlok belakangan ini.

Cukup pedas ya GanSis, kritikan ni orang. Tapi jika melihat lebih dalam, sepertinya apa yang disampaikan doi ada benarnya juga. Makanya gak heran kalau banyak netizen yang berkomentar kalau iPhone 12 mirip iPhone 5. Namun begitu, sejauh ini lumayan banyak reviewer yang berkomentar bagus terhadap perangkat ini. Dan hasil penjualannya juga sangat bagus.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
Dia benar, iPhone sejak ditinggal Steve Job ga ada innovasi, itu2 aja sampe sekarang. iPhone masih laris manis karena kebanggaan yg dibangun Steve Job yg tersisa aja, ketika itu habis, habis juga iPhone, seperti RIM, ketika proudnya hilang, mereka juga hilang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 7 lainnya memberi reputasi
profile picture
voicer2357
kaskus addict


Yup...proud & prestise
profile picture
citra1717
kaskus maniac
Wah bener-bener setuju gan!!! iya itu karena brand mereka sudah terkenal dan ada kebanggaan tersendiri bagi mereka yang menggunakan iPhone karena dibangun oleh orang yang keren juga makanya untuk saat ini sih demandnya masih tinggi
profile picture
hirak0
kaskus maniac
menurut hemat ane apple masih bisa survive kok bre di liat dari produk-produknya semisal iphone, ipad, macbook bahkan imac masih laris di pasaran kalo mau di bandingkan dengan RIM kayaknya beda segmen BB tumbang karena yang diandelin cuman bbm messenger sama embel-embel keamanan doang selebihnya kurang inovatif sih dari desain hp apalagi yang lain udah touchscreen dia tetep aja pake keyboard qwerty
profile picture
@hirak0 justru qwerty itu nilai plus.
Keyone keytwo masih di buru org kok.
Cuma terlalu overprice aja.
profile picture
hirak0
kaskus maniac
@originalofme key one, key two sama passport dicari karena emang flagship sih selebihnya ya terlalu overprice mulai dari mid end sampai low end. ane masih inget tuh betapa kerennya bb motion ehh harganya hampir 7 jutaan padahal itu seri mid end
profile picture
aliennn
kaskus addict
@hirak0 Itu zaman BB gan, sama seperti zaman apple, ga adanya inovasi, kalo BB hanya ngandelin BBM, apple cuma ngandelin sisa2 pamor zaman Steve Job
profile picture
remahrengginan
kaskus addict
Sependapat sama agan. Kalau gitu terus bisa nyusul rim. Untung apple juga maen di sektor lainya nda cuma hp.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 7 dari 7 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di