CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustaz Abdul Somad Unggah Foto Lawas, Netizen Sebut Dilan 1993
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc21c8ec342bb18e443f1f1/ustaz-abdul-somad-unggah-foto-lawas-netizen-sebut-dilan-1993

Ustaz Abdul Somad Unggah Foto Lawas, Netizen Sebut Dilan 1993


Ustaz Abdul Somad unggah foto lawas. (Foto: Instagram)


JAKARTA, iNews.id - Ada yang tak biasa dari akun Instagram milik Ustaz Abdul Somad . Ulama kelahiran Silo Lama, Asahan, Sumatra Utara ini baru saja mengejutkan netizen dengan sebuah unggahan potret lawas dirinya.

Dalam unggahan tersebut, tampak sosok Ustaz Abdul Somad yang masih muda. Dia tampak mengenakan kemeja berwarna cerah dan berpose layaknya foto formal seperti biasanya.



"1993," tulis Ustaz Abdul Somad seperti iNews.id kutip dari akun Instagram miliknya, Sabtu (7/11/2020).

Pemilik nama lengkap Abdul Somad Batubara ini menuliskan tahun 1993 yang diperkirakan sebagai waktu ketika foto tersebut diambil. Jika benar, maka kala itu Ustaz Abdul Somad tengah berumur 16 tahun.

Unggahan foto lawas tersebut pun langsung menuai perhatian netizen. Beragam komentar disematkan pada unggahan tersebut, di antaranya menyebut sosok Ustaz Abdul Somad itu bak tokoh di film ternama, yaitu Dilan pada 1993.

"Dilan 1993 ," tulis netizen.

"Kumis tipisnya bikin mempesona," tulis netizen lainnya.

"Ganteng ya ustad masih muda," tulis netizen.

Tak hanya itu, ada juga netizen yang mengomentari penampilan Ustaz Abdul Somad semasa muda. Mereka menyebut bahwa saat muda, sang ulama tetap mengikuti tren yang ada di zamannya.

"Fix, tuan guru ngikutin trend pada masa itu," tulis netizen.

"Gondrong belakang..naik RX King, sehat selalu kyai," tulis netizen lainnya.



https://www.inews.id/lifestyle/seleb...385.1606142801


profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 7 lainnya memberi reputasi




Kesimpulan nya.. inilah contoh oplas yg gagal.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radeneca dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr1
profile picture
yusuko
kaskus maniac
gantengnya da kadaluarsaemoticon-Shutup
profile picture
blowjobsky
kaskus maniac
Gedenya kok kek gini brey? Salah asuh apa?
emoticon-Leh Uga
profile picture
serapionIeo
kaskus holic
Setelah kerasukan setan mukanya berubah jadi kayak beruk, buruk muka dan buruk hati....
emoticon-Takut
profile picture
Coba kalo foto bapak ente yg ditaroh disitu terus dihina2 bagaimana perasaannya gan?
profile picture
serapionIeo
kaskus holic
@ikhwan.abas bapak ane orang baik2 gan, ga mungkin dipasang disitu terus dihina orang... Betewe disini paduka beruk biadab kang haram gak dihina gan, cuma diomongin apa adanya... Ga perlu menghina apa yang sudah hina...
emoticon-Leh Uga
profile picture
@serapionIeo kasian bapak ente. Orang baik tapi anak nya tukang caci maki orang
profile picture
yusuko
kaskus maniac
@ikhwan.abas kalo emang doyan menghasut yauda gimana lagi,masa orang jahat dibela

goblok loemoticon-Traveller
profile picture
serapionIeo
kaskus holic
@ikhwan.abas @yusuko kalau gak goblok gak mungkin memuja si beruk tonggos biadab ini gan....
emoticon-Leh Uga
profile picture
serapionIeo
kaskus holic
@ikhwan.abas lebih kasian bapak ente gan, anaknya tersesat memuja setan berwujud manusia bermuka setengah beruk berkelakuan biadab....emoticon-Shakehand2
profile picture
@serapionIeo semoga tuhan kasih hidayah antum
profile picture
serapionIeo
kaskus holic
@ikhwan.abas justru ane dah dapat hidayah, ane doakan ente juga dapat hidayah seperti ane gan... Kasian ente kalau masuk neraka bareng junjungan ente yang muka+kelakuan kayak setan
emoticon-Shakehand2
profile picture
@serapionIeo mencaci maki itu disukai tuhan atau disukai setan ya gan? Hehe
profile picture
serapionIeo
kaskus holic
@ikhwan.abas siapa yang mencaci maki gan, ane cuma mengatakan kebenaran...
emoticon-Shakehand2
Hasutan kebencian dan pemecah belah, anjuran membunuh, itu ada di kepercayaan ente... Kira2 datang dari Tuhan apa dari setan yang nyamar jadi tuhan?
emoticon-Leh Uga
profile picture
@serapionIeo padahal ane gk nuduh ente 😊 cuman nanya.

profile picture
serapionIeo
kaskus holic
Udah ane jawab gan, jawab juga dong pertanyaan ane...
emoticon-Wakaka
profile picture
@serapionIeo mana jawabannya gan? Belum dijawab pertanyaan ane juga. Padahal simple
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 16 dari 16 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di