CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Benar nggak Sih? Kasih Sayang Nenek Terkadang Melebihi Orang Tua Kandungnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc18da0263772376d4259f0/benar-nggak-sih-kasih-sayang-nenek-terkadang-melebihi-orang-tua-kandungnya

Benar nggak Sih? Kasih Sayang Nenek Terkadang Melebihi Orang Tua Kandungnya



Nenek adalah ibu dari ibu kita, wanita yang begitu memiliki banyak pesona, baik di mata anak maupun cucu-cucunya

Hallo apa kabar Agan Sista keluarga Indonesia, semoga hari ini kita tetap dakam keadaan sehat, bahagia bersama orang-orang tercinta.

Jumpa kembali di Thread Ane, yang kali ini ingin ngupas abis kasih sayang nekek pada cucu-cucunya. Berbahagialah kalian yang masih memiliki orang tua, bukan berarti yang sudah tidak memiliki orang tua tidak bahagia lho.

Nenek adalah ibu dari ibu kita yang juga akan memberikan kasih sayangnya pada anak-anak kita.

Benarkah kasih sayang seorang nenek terkadang melebihi kasih sayang kita sebagai orang tua kandungnya?

Kalau menurut Ane sih iya. Terkadang seorang nenek itu rela menghabiskan waktu demi cucu tercintanya. Apalagi kalau cucu itu adalah cucu pertamanya yang sudah ditunggu-tunggu sekian tahun lamanya.

Tidak itu saja, bahkan seorang nenek pun rela memberikan hartanya untuk kebahagiaan cucu-cucunya.
Seorang nenek bahkan tak akan rela melihat cucunya menangis. Selalu ingin menggendongnya, bahkan ada lho yang sampai memarahi anaknya sendiri gara-gara masalah cucunya yang menangis. Mengatakan kalau anaknya nggak becus mengurus cucunya.



Kadang sering Ane lihat seorang nenek mengantar cucunya ke sekolah. Dan sang cucu sangat nyaman dan bahagia bersama neneknya, apa masalahnya, biasanya kalau seorang cucu memibta sesuatu sang nenek akan mengabulkannya, terkadang beda dengan sang ibu yang harus melewati beberapa drama.

Tidak salah sih memanjakan cucunya tapi dampaknya juga ada tentunya, kalau cucu mendapatkan kasih sayang yang berlebihan dari seorang nekek.

1. Anak menjadi kolokan alias manjanya selangit.

2. Membandingkan kasih sayang orang tua dengan neneknya.

3. Egois, sedikit egois bila permintaannya sering dikabulkan.

4. Menganggap nenek sebagai dewa penolong ketika sedih


Tambahkan sendiri Gan Sis apa saja yang biasanya terjadi. Tapi memang benar adanya seorang nenek itu akan memberikan kasih sayang baik secara materi maupun maupun non materi, apalagi kalau seorang nenek yang mendapatkan rizkinya ketika tua, dia menganggap dahulu tidak bisa membahagiakan anaknya, makanya apa yang diminta anaknya sekarang bisa sebagai ganti ketika dulu merasa belum bisa memberikan yang terbaik buat anaknya yang tercinta.

Bagaimana gan sis dengan nenek kalian, atau nenek dari anak-anak kalian, apakah mereka juga melimpahkan kasih sayangnya melebihi orang tua kalian dahulu?
Mari kita duskusi santai

Sekian Thread kali ini, berbahagialah dengan orang-orang yang kita sayangi dan cintai.
Sampai jumpa di Thread selanjutnya.


Opini pribadi
Sumber gambar pixabay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wanitatangguh93 dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Banyak sih liat nenek lebih sayang sm cucunya dibanding ortunya.. salah satu contohnya ada di drakor startup hehehe
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan trifatoyah memberi reputasi
profile picture
sukuu04
kaskus maniac
Hahaha neneknya dalmi ya gaaan
profile picture
sukuu04
kaskus maniac
Maknya dalmi main ninggalin kagak ngurusin anaknya huf kesel wkwk
profile picture
corner30
kaskus maniac
hahaha korban drakor nih agan emoticon-Big Grin
profile picture
kecombranggg
kaskus maniac
@sukuu04 iya neneknya dalmi pars sayang bgt itu sama cucunya
profile picture
kecombranggg
kaskus maniac
@sukuu04 tp endingnya balik lg dia gaan.. untung si anak masih mau menerima yaa
profile picture
kecombranggg
kaskus maniac
@corner30 hahaha duh ane jadi kena drakor bgt nihh
profile picture
corner30
kaskus maniac
@kecombranggg akhirnya ane udah selesai nonton start up gan, drakor emanga candu banget sih wkwk
profile picture
kecombranggg
kaskus maniac
@corner30 mantep gaan.. walaupun udah banyak dapet spoiler ya pasti?? Tp bener gan drakor tu candu bgtt
profile picture
corner30
kaskus maniac
@kecombranggg tapi ane udah jarang banget nih gan sekarang nonton drakor, kaya udah bosen wkwk
profile picture
kecombranggg
kaskus maniac
@corner30 sama sih gaan tp bingung jg nonton apa kalo gak drakor. Kadang eps awal ane paksain karena masih gaseru kan biasanya eh trs lama2 jd sukaa
profile picture
corner30
kaskus maniac
@kecombranggg wkwk samaa, kalau western kadang terlalu deg degan seriesnya jadi males
profile picture
sukuu04
kaskus maniac
@kecombranggg Tapi sebenernya jahat juga gak jujur kayak gituu
profile picture
sukuu04
kaskus maniac
@kecombranggg Itu juga mau nerima kayaknya karena neneknya dia deh yang baik banget masih mau nerima padahal menantu dajjal banget dia disitu
profile picture
kecombranggg
kaskus maniac
@corner30 wkwkwk iyaa gabisa santai gitu ya gaan
profile picture
kecombranggg
kaskus maniac
@sukuu04 bingung sih bilang jahat apa ngga karena tujuannya baik gan sebenernya emoticon-Frown
profile picture
kecombranggg
kaskus maniac
@sukuu04 iya makanya karena emg neneknya tuh baik banget sihh
profile picture
corner30
kaskus maniac
@kecombranggg heem, padahal kan kita nonton mau cari hiburan ya, liat yang bening2 dan jadi ngayal ga jelas wkwk
profile picture
kecombranggg
kaskus maniac
@corner30 iya benerr kadang kita nonton mau cari hiburan eh tp ceritanya malah bikin mikir banget😭
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 18 dari 18 balasan
GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di