CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Pasanganmu Suka Main Tangan? Tinggalin Aja! Rugi Dipertahanin!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbf6c87337f930f0a507722/pasanganmu-suka-main-tangan-tinggalin-aja-rugi-dipertahanin

Pasanganmu Suka Main Tangan? Tinggalin Aja! Rugi Dipertahanin!



Sista!

Hubungan rumah tangga impian kalian seperti apa sih?

Pasti Sista ingin memiliki rumah tangga yang harmonis bersama dengan pasangan, deh. Yap! Bisa menikah dengan seseorang yang baik, pengertian, perhatian, serta jauh dari yang namanya perselisihan pasti terasa menyenangkan. Apalagi kalau bisa manja-manjaan sama si aa, ehehehe.

Yap! Hubungan rumah tangga harmonis seperti itu pasti menjadi impian dan dambaan setiap wanita, termasuk kamu. Iya kan? Pastinya, jangan sampai kita memiliki hubungan rumah tangga yang tak sehat deh. Terlebih di masa pandemi saat ini, sebuah penelitian menunjukkan bahwa di masa pandemi angka kekerasan yang terjadi dalam rumah tangga meningkat loh. Semoga kamu ga termasuk ya, Sis.

Anehnya, kekerasan yang kerap terjadi di dalam hubungan rumah tangga sering dianggap sepele oleh sang perempuan. Padahal ya, kekerasan yang terjadi di rumah tangga (KDRT) baik secara fisik maupun mental, keduanya sama-sama memberikan efek buruk terhadap kesehatanmu, dan jika dibiarkan terus menerus efeknya pun akan semakin parah.





Jauh dari Orang Sekitar

Tanpa disadari, hubungan tidak sehat yang pasanganmu lakukan kepada dirimu justru terasa seperti kesalahanmu. Hal ini terjadi karena pasanganmu begitu pintar untuk memutar balikkan emosi, sehingga membuatmu yang merasa bersalah atas kesalahan yang dilakukan oleh pasanganmu. Yap! Biasanya sang pelaku akan membuat korban jadi merasa bersalah jika tidak melakukan hal-hal yang ia inginkan, meskipun keinginan tersebut adalah hal buruk. Hal ini lah yang akhirnya membuatmu lama-kelamaan jauh dari orang-orang sekitar dan hanya memperhatikan apa yang ia katakan kepadamu.


Rugi Mental dan Fisik

Kekerasan yang dilakukan terhadap dirimu pasti akan benar-benar merugikan dirimu, baik secara mental ataupun fisik. Mungkin awalnya kamu tidak merasa dirugikan tapi lama kelamaan kamu pasti akan merasakan sakit mental dan fisik yang amat sangat besar. Jadi, dari pada menunggu untuk merasakan rugi yang amat sangat, lebih baik sudahi hubungan tidak sehatmu.


Rugi finansial

Tak sedikit juga loh yang akan mengalami kerugian secara finansial. Justru biasanya hubungan yang tak sehat ni terjadi karena finansial yang terbatas. Jangan sampai, pasanganmu hanya bisa menghabiskan uang keluarga untuk hal tak penting tanpa adanya usaha untuk mencari nafkah. Jika hal itu terjadi lebih baik tinggalin aja deh. Rugi tau mempertahankan huungan seperti itu.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rarirureror
padahal 'main tangan' itu bagus buat pemanasan emoticon-Malu emoticon-Ngacir2
profile-picture
dmsar memberi reputasi
profile picture
aldean1605
kaskus addict
Bukan yg inii emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Pikiran ane jadi traveling gan emoticon-Ngakak
profile picture
B.a.d.b.o.Y
kaskus addict
Itu kalo dibuat colek gan, kalo buat nampar lain ceritanya. emoticon-Ngakak
profile picture
fellgrey
kaskus freak
@B.a.d.b.o.Y @aldean1605
ya maksud ane main tangan untuk hal yg baik gan wkwkwk emoticon-Big Grin
profile picture
Benak ane jadi menuju ke Lorong Hitam gan
profile picture
Pemanasan gimana ih gak paham, ada pic nya gak
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di