CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Penghancur Beat Sudah Dirilis Yamaha, Beginilah Bentuknya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe5ad2c820844f4a5d12f1/penghancur-beat-sudah-dirilis-yamaha-beginilah-bentuknya

Penghancur Beat Sudah Dirilis Yamaha, Beginilah Bentuknya




Kemarin kita sempat membahas tentang sosok calon motor anyar yang akan dirilis oleh Yamaha pada tanggal 25 November. Tepat hari ini, sosok tersebut akhirnya resmi dirilis juga, yakni Yamaha Gear 125.

Sesuai dengan bocoran yang kita bilang kemarin, meski Yamaha gak membocorkan nama aslinya kemarin tetapi kita bilang dalam ulasan artikel lalu kalau sosok yang akan dirilis adalah Yamaha Gear.



Karena motor ini sempat sudah lama diperkirakan bakal rilis dalam waktu dekat menggantikan generasi dari Yamaha Mio S. Selain itu mereka juga ingin membangkitkan generasi Mio kedalam era skutik modern seperti saat ini.

Alhasil beginilah sosok yang kita maksud kemarin, yakni Yamaha Mio Gear 125 dalam kemasan baru dan wujud yang fresh. Desainnya berbeda dengan Mio S sebelumnya yang mengandalkan bentuk serba membulat, di model Mio Gear ini kamu bisa melihat sosok Mio yang jauh lebih sporty dan futuristik.

Penggunaan lampu dengan bentuk seperti tampang robot ini semakin menambah kesan garang pada bagian fascia depan. Sama seperti generasi motor matic Yamaha sebelumnya, mereka menempelkan lampu sein depan pada bagian shroud samping.



Sedangkan bagian belakang dibikin lebih slim dengan bentuk lampu rem menyipit antara kombinasi lampu stop dengan sein kanan kiri. Sekilas bentuk lampu belakang ini mirip seperti siluet burung yang sedang mengepakkan sayapnya terbang.

Mesin motor ini mengusung kapasitas 125cc dengan teknologi BluCore, sedangkan fiturnya pun sudah sangat komplit untuk.seukuran motor entry level, seperti colokan cas, hazzard, starter menggunakan SMG sehingga motor ketika dihidupkan lebih halus, sudah ada start stop system, Cuma satu yang kurang yakni belum pakai Y Connect.



Motor ini memiliki dua tipe yakni tipe S dan Standar. Untuk tipe standar ada 4 varian warna sedangkan tipe S ada dua pilihan warna. Dan satu lagi yang ada di motor ini yaitu sudah dibekali dengan answer back system.

Bagi yang bertanya soal harga, Yamaha melepas motor ini dengan harga 16,75 juta, gimana menurut kalian bentuk dan harganya apakah sesuai?

Referensi : https://www.iwanbanaran.com/2020/11/25/breaking-yamaha-resmi-rilis-skutik-gear-2021-siap-tantang-honda-beat/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 25 lainnya memberi reputasi
buseeett velg nya ga diganti ganti apaah, bosen emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ribao dan 3 lainnya memberi reputasi
profile picture
oedin007
kaskus addict


Ekekek...velg dr mio gen1 sampai skrg, produk² yg layu sebelum berkembang.
emoticon-Wkwkwk
profile picture
diandraps
kaskus geek
@oedin007 serius dari mio gen 1 gan? Kalau iya, kenapa ya kira2, padahal diubah bentuk sebagai penyegaran kayaknya gak susah ya padahal kan cuma velg
profile picture
oedin007
kaskus addict
Liat aja bentuknya...ekekek
Entah knp...ane juga heran, mau hantam kompetitor tp setengah². Di kota ane dealer Y aja perlahan mulai pd K.O.
profile picture
diandraps
kaskus geek
@oedin007 iyaa si bener sekarang beat makin di depan kalau soal matic yaa.. si pabrikan H juga keren tuh motor 250cc 2 silindernya, sedangkan Y masih belum rilis apdetnya lagi yaa
profile picture
oedin007
kaskus addict
Bukan cuma beat gan tp semua matic H sudah mendominasi pasar, meski biasanya matic H harganya relatif tinggi dibanding kompetitor tp ttp aja dipilih.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di