CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
KUMPULAN BERITA AC MILAN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc0b548facb954bca635410/kumpulan-berita-ac-milan

MilanistiKaskus I Forza Milan Per Sempre !!

Thread ini dibuat untuk menyajikan berita seputar AC MILAN. Dalam thread ini, dilarang keras untuk membahas politik dan SARA agar tidak terjadi kesalahpahaman diantara agan - agan disini. Dan, semoga tim kebanggan kita bisa secepatnya kembali ke habitat aslinya DNA Eropa. Forza Milan!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aaroon778
[MilanNews.it]:
Sepuluh tanda membuktikan bahwa Milan tidak sepenuhnya bergantung pada Ibrahimovic

Seperti yang ditulis MilanNews , jika ukuran sampel tiga atau empat pertandingan tanpa Ibrahimovic tidak cukup untuk menafsirkan bahwa Milan bisa bertahan dengan baik tanpa pemain Swedia itu, sekarang setelah sepuluh pertandingan, rasanya seperti kemungkinan yang lebih konkret.

Milan pergi ke Lille pada Kamis malam - satu-satunya tim yang mengalahkan mereka pasca lockdown - dan mendapat poin ketika mereka bisa mendapatkan lebih banyak lagi. Melawan Fiorentina mereka perlu menunjukkan bahwa mereka bisa efektif dalam menyerang lagi, tetapi semua tandanya positif.

Penampilan pertama Milan tanpa Ibrahimovic berawal dari istirahat yang diberikan kepadanya oleh Pioli untuk pertandingan melawan SPAL di Coppa Italia, yang berakhir dengan kemenangan 3-0 pada Februari lalu.

Sejak itu, Milan telah memainkan sembilan pertandingan dengan Milan tanpa Ibra dan tidak pernah kalah satu pun. Alih-alih, rekornya positif: tujuh kemenangan dan tiga seri, termasuk hasil bagus melawan lawan top seperti Juventus (imbang 0-0 di leg kedua semifinal Coppa Italia) dan Roma (menang 2-0 di San Siro).

Oleh karena itu, laporan itu menambahkan bahwa berbicara tentang ketergantungan total Milan pada Ibra akan salah, tetapi berbicara tentang keberhasilan total akan sama bodohnya.

Apa yang ditunjukkannya adalah bahwa pemain berusia 39 tahun itu terus menanamkan mentalitasnya pada skuad bahkan ketika dia tidak bisa bermain atau berlatih, tetapi kabar baiknya adalah Ibra akan menjalani pemeriksaan medis minggu depan untuk melihat seberapa baik cedera hamstring mulai sembuh.

Milan sedang menunggunya, tetapi sementara itu mereka melanjutkan rentetan hasil positif tanpa pencetak gol terbanyak mereka.
profile-picture
profile-picture
vengeance66621 dan lamniia memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di