CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / IOS /
Kurang Inovasi! Kritikan Pendiri Telegram Terhadap iPhone 12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe48d32637721dbb3966ce/kurang-inovasi-kritikan-pendiri-telegram-terhadap-iphone-12

Kurang Inovasi! Kritikan Pendiri Telegram Terhadap iPhone 12


Pendiri sekaligus CEO Telegram, Pavel Durov terkenal sebagai sosok yang blak – blakan. Sebelumnya ia cukup sering mengkritik aplikasi perpesanan milik Zuckerberg, WhatsApp. Ia menilai WA sebagai messaging yang tidak aman dan lebih baik untuk tidak dipakai saja...hahaha gitu amat bersaing ya, ampe ngejelek – jelekin gitu.

Nah, baru – baru ini Durov memberikan kritik pedas terhadap salah satu produk terbaru Apple. Ia mengaku telah membeli iPhone 12 yang baru aja rilis. Namun setelah membeli dan menggunakan perangkat tersebut, ia memberikan krtik pedas terhadap produk Apple tersebut. Dan gak hanya mengkritik, ia juga memprediksikan kalau kedepannya iPhone akan ditinggalkan orang.

Durov yang juga menciptakan jejaring sosial populer di Rusia, VKontakte, terutama tidak habis pikir dengan desain iPhone 12. Apalagi bentuknya mirip dengan iPhone keluaran masa silam.


Quote:


Durov juga menyampaikan bahwa iPhone 12 terkesan usang. Menurutnya Apple juga kurang berinovasi semenjak ditinggal mendiang Steve Jobs. Makanya gak heran kalau angka penjualan iPhone menjadi anjlok belakangan ini.

Cukup pedas ya GanSis, kritikan ni orang. Tapi jika melihat lebih dalam, sepertinya apa yang disampaikan doi ada benarnya juga. Makanya gak heran kalau banyak netizen yang berkomentar kalau iPhone 12 mirip iPhone 5. Namun begitu, sejauh ini lumayan banyak reviewer yang berkomentar bagus terhadap perangkat ini. Dan hasil penjualannya juga sangat bagus.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
Setuju sih bener emg kaya gitu2 aja tapi kenapa demand nya gede terus ya ini ipon
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
profile picture
Abc..Z
kaskus freak
jualan brand ama hpnya emang daya hidupnya bisa tahunan sih, beda kayak robot ijo emoticon-Ngacir



ipin 6 om gw masih kuat disuruh play video resolusi hd, sedangkan robot ijo premium yang katanya masa hidupnya lebih lama dibanding hp robot ijo kelas entry ama mid level (gw ngetes di google pixel cewek gw) play video format 1080p hevc x265 aja udah patah patah terus playernya crash (kondisi memory masih ada sisa 5 gigaan dan cuma nyimpen 1 video aja) emoticon-Ngakak (S)
profile picture
tmgila
kaskus maniac
Tapi tapi gan ipon 6 udh ngelag2 gitu ga sih dipake.....@Abc..Z
profile picture
citra1717
kaskus maniac
Minusnya iPhone itu ada di baterainya ya gan kalo menurut ane mah. Baterainya tuh cepet banget habisnya karena mungkin dari tekanan spesifikasinya yang bagus kali ya jadi ngurangin daya baterainya..
profile picture
Abc..Z
kaskus freak
@tmgila om gw make ipin masih biasa aja sih, jarang ngelag ama lola (gw lupa ipin 6 nya di ios 11 ato 12) ini di om gw, tau deh kalo user ipin 6 masih lancar juga ato gak

kalo google pixel cewek gw buka telegram, instagram ama WA kadang loadingnya bisa nyampe 2 menitan, chrome ama firefox aja kadang lama ujungnya crash (app not responding) kalo google pixel osnya di 9 pie


makanya gw bilang enaknya ipin masa hidup devicenya agak panjangan dibanding robot ijo

tuh lg q6, htc u11 life ama samsung a5 2017 gw aja chrome, firefox, fb ama duckduck go udah langganan crash, kagak bisa upload file ama gambar pula (gw gak pernah buka tab ampe banyak ama rajin clear cache padahal) emoticon-Ngakak (S)

jalan terakhir beli hp yang agak bagusan ama itungannya masih keluaran terbaru emoticon-Ngakak (S)
profile picture
tmgila
kaskus maniac
Overall setuju sih gan ane jg iphone user kok ip xr tapi....@Abc..Z
profile picture
tmgila
kaskus maniac
@citra1717 iphone2 dulu mungkin gan kalo xr ane sehari sekali ngecas nya
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 6 dari 6 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di