CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / IOS /
Kurang Inovasi! Kritikan Pendiri Telegram Terhadap iPhone 12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe48d32637721dbb3966ce/kurang-inovasi-kritikan-pendiri-telegram-terhadap-iphone-12

Kurang Inovasi! Kritikan Pendiri Telegram Terhadap iPhone 12


Pendiri sekaligus CEO Telegram, Pavel Durov terkenal sebagai sosok yang blak – blakan. Sebelumnya ia cukup sering mengkritik aplikasi perpesanan milik Zuckerberg, WhatsApp. Ia menilai WA sebagai messaging yang tidak aman dan lebih baik untuk tidak dipakai saja...hahaha gitu amat bersaing ya, ampe ngejelek – jelekin gitu.

Nah, baru – baru ini Durov memberikan kritik pedas terhadap salah satu produk terbaru Apple. Ia mengaku telah membeli iPhone 12 yang baru aja rilis. Namun setelah membeli dan menggunakan perangkat tersebut, ia memberikan krtik pedas terhadap produk Apple tersebut. Dan gak hanya mengkritik, ia juga memprediksikan kalau kedepannya iPhone akan ditinggalkan orang.

Durov yang juga menciptakan jejaring sosial populer di Rusia, VKontakte, terutama tidak habis pikir dengan desain iPhone 12. Apalagi bentuknya mirip dengan iPhone keluaran masa silam.


Quote:


Durov juga menyampaikan bahwa iPhone 12 terkesan usang. Menurutnya Apple juga kurang berinovasi semenjak ditinggal mendiang Steve Jobs. Makanya gak heran kalau angka penjualan iPhone menjadi anjlok belakangan ini.

Cukup pedas ya GanSis, kritikan ni orang. Tapi jika melihat lebih dalam, sepertinya apa yang disampaikan doi ada benarnya juga. Makanya gak heran kalau banyak netizen yang berkomentar kalau iPhone 12 mirip iPhone 5. Namun begitu, sejauh ini lumayan banyak reviewer yang berkomentar bagus terhadap perangkat ini. Dan hasil penjualannya juga sangat bagus.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
Walaupun si agan Pavel Durov nyaranin pake WA, mungkin gak bakalan deh orang-orang gak pake WA. Soalnya udah terbiasa di WA dan belajar pun di WA juga. Wah, si agan Pavel Durov ini bakalan ngelarang Keluarganya pake WA emoticon-Ngakak

Kalau katanya WA gak aman, begitu pula dengan Telegram. Karena "tidak ada sistem yang aman"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
Bukannya malah WA lebih aman yaa krn enkripsi end to end nya. Klw telegram seperti app chat pda umumnya, data di simpan di server..
profile picture
djulianoor
kaskus holic
@faiichall Jadi gini, mungkin dia melihatnya dari dalam, dalam artian dia menemukan celah keamanan. Sedangkan kita hanya melihat dari luar saja, jadi tidak kelihatan celah kemanan tersebut
profile picture
devorsak
kaskus addict
Enkripsi End to end ya? Pernah dgr project Prism gan?
profile picture
citra1717
kaskus maniac
Kalau di Indonesia sih emang wa yang lebih familiar ya di kalangan masyarakat, karena banyak juga yang make. Kalau di Korea kebanyakan mereka memakainya KakaoTalk ya karena itu buatan negaranya
profile picture
Gue mulai beralih ke telegram haha
profile picture
devorsak
kaskus addict
Ane sih ud lama berpindah ke LINE cuman wa ttp pakai hanya buat hal penting
profile picture
karyanakbangs4
kaskus maniac
Kalo jualan layanan yg menawarkan fitur keamanan jelas gak mungkin pakai apps sejuta umat. Pastinya bikin apps khusus yg dicustom utk kalangan sendiri macam BIN, CIA, dan organisasi intel intel lainnya.

Kalo data yg signifikan banget, walaupun pakai telegram tetep gak aman
profile picture
blues...
kaskus addict
@pemudabangkalan sama, ane lbih nyaman pake telegram, fitur" nya lebih oke , sticker nya juga lebih bagus di tele
profile picture
@devorsak blm gan. Apa tuh project prism?
profile picture
devorsak
kaskus addict
Project mata2 dari Amerika segala aktifitas di internet bs di pantau NASA
Operasi PRISM

Selain menyadap perbincangan telepon, NSA pun diketahui melancarkan operasi rahasia berkode sandi 'PRISM'. PRISM adalah program pemerintah AS yang mengizinkan NSA untuk menyadap dan mengakses server sejumlah perusahaan teknologi besar di AS, termasuk Google, Facebook, Microsoft, Apple, dan masih banyak lagi.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 10 dari 10 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di