CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbeee2265b24d037d3a2da5/hindari-ditilang-polisi-emak-amak-ini-teriak-takbir-sambil-acungkan-tangan

Hindari Ditilang Polisi, Emak-Amak Ini Teriak Takbir Sambil Acungkan Tangan


Cara emak-emak hindari tilang ini sungguh anti mainstream. Beredar di dunia maya video seorang emak-emak yang dihentikan petugas kepolisian. Mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan helm, emak-emak bercadar ini dihentikan polisi. Sambil mengacungkan tangan dan mengucap takbir, wanita ini berhasil kabur dari tilangan petugas kepolisian.


Dalam video yang diunggah akun Instagram @nenk_update, terlihat seorang wanita dengan kerudung merah muda yang tengah duduk di atas motornya. Ia tengah berhenti di pinggir jalan. Di samping wanita itu, berdiri seorang petugas kepolisian yang mengenakan seragam lengkap menggendong tangan di belakang.

Ibu-ibu ini berteriak dan mengacungkan tangannya lalu mengenggam dan menariknya ke bawah sambil berteriak kalimat takbir. Sementara, polisi yang diduga menghentikan wanita ini hanya diam sambil menyimpan tangan di belakang. Polisi ini juga mengangguk-angguk melihat tingkah wanita yang melanggar peraturan lalu lintas tersebut.

Selesai dengan aksinya, wanita ini kemudian menyalakan kendaraannya dan menarik gas dengan kecepatan cukup tinggi.

Terdengar suara lengkingan klakson dari pengendara lainnya yang diduga terkejut dengan kehadiran wanita tak berhelm yang langsung melaju di tengah jalan dengan kecepatan cukup tinggi itu.
"Begini cara menghindari tilang ala emak emak," tulis akun @nenk_update dalam keterangannya.
Sejak diunggah pada Rabu (25/11/2020), video itu sudah ditayangkan lebih dari 73 ribu kali.

Ada ratusan komentar yang ditinggalkan pengguna Instagram dalam unggahan tersebut.
Mereka ikut heran dengan tingkah emak-emak yang menghindari sanksi tilang dari polisi dengan mengacungkan tangan dan meneriakkan kalimat takbir.


"Jadi intinya kalau mau ditilang takbir supaya gak ditilang, apa gimana?," tulis akun @kevin.2.1.
"Ibunya siapa itu, tolong diedukasi," komentar akun @dessylly.

"Mungkin nanti dia pas dihisab sama Allah, bakal begitu juga terus lari ngebut menghindari siksaan-Nya kemudian langsung jadi bahan bakar paling dasar," tanggapan akun @afm_1223.
Sementara akun @fanny_fidelia mengatakan, "Ibunya kenapa sih? Kan ini masih di dunia, polisi nilang karena perhatian sama dia sayang kalau dia kecelakaan kan. Kenapa jadi mengumpat orang sih? Kalau salah ya akui salah dong. Kok lucu ya."



https://jogja.suara.com/read/2020/11/25/191205/hindari-ditilang-polisi-emak-amak-ini-teriak-takbir-sambil-acungkan-tangan?page=1

UNTUNG GA MELEDAK, DI DEPAN POLKIS

BARBUK:

https://www.youtube.com/watch?v=mbAgjtIIUso
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 36 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Ga pakai helm plus spion. Trus bawa2 takbir.
Hadeh hadeh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di