CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh! Pamer Kerumunan Massa Acara Politik, Unggahan Medsos PDIP Diserbu Netizen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe4363af7e930951415e71/heboh-pamer-kerumunan-massa-acara-politik-unggahan-medsos-pdip-diserbu-netizen

Heboh! Pamer Kerumunan Massa Acara Politik, Unggahan Medsos PDIP Diserbu Netizen

Sejak beberapa waktu berlalu, publik disuguhkan tentang berita pemanggilan sejumlah pihak buntut kerumunan yang terjadi di Jakarta dan Jawa Barat.

Mulai dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dipanggil pihak Kepolisian untuk dimintai klarifikasi tentang kerumuman yang disebabkan acara pemimpin FPI Habib Rizieq Shihab di kawasan Petamburan, Jakarta dan Megamendung, Jawa Barat

Namun baru-baru ini, publik kembali dihebohkan dengan sederet foto yang diunggah laman Facebook PDI Perjuangan pada Senin (23/11/2020).



Pada unggahan itu, terlihat sederet foto yang memperlihatkan kerumunan massa di Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara.

Kerumunan terjadi saat Calon Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey menghadiri undangan Gereja di daerah tersebut.

Bahkan menurut keterangan unggahan tersebut, kemacetan sampai terjadi.

"Olly yang datang ke Minahasa Selatan menggunakan helikopter disambut penuh semangat oleh warga yang datang beramai-ramai menggunakan sepeda motor dan mobil. Sambutan laksana selebrasi kemenangan itu mengakibatkan kemacetan di sejumlah jalan utama," tulis akun tersebut.
Berdasar informasi yang diperoleh, Olly mengunjungi kabupaten itu selama tiga hari, yakni sejak Jumat (20/11/2020) hingga Minggu (22/11/2020).

Pada unggahan tersebut, Olly memang disebutkan sudah memperingati masyarakat mengenai pandemi COVID-19.

"Terima kasih, terima kasih atas sambutannya. Mohon maaf karena protokol kesehatan COVID-19 dan sudah diatur oleh KPU torang nda boleh kampanye mengumpulkan massa. Jadi saya kemari hanya menghadiri undangan Gereja dan pelantikan Tim Pemenangan, mohon pengertian samua neh,” kata Olly seperti yang dituliskan pada keterangan unggahan itu.
Posting-an laman Facebook PDI Perjuangan pun menarik beragam reaksi dari netizen.

Mereka beramai-ramai mencemooh kegiatan yang diduga melanggar protokol kesehatan itu.

Bahkan banyak yang membandingkan perlakuan aparat terhadap kerumunan ini dengan yang dilakukan terhadap acara Habib Rizieq.

"PROTOKOL KESEHATAN WO," tulis Dimas Yoga.
"Melanggar protokol ini paraahhh," tulis Haerul Umam.
"Kayaknya edisi kali ini aman tanpa ada pemanggilan," tulis Fajar Hermawan.
"Yang ini mah bebas panggilan," tulis Nini Umaran.
"Lucunya negeri ku," tambah Andhika Chesta.

https://www.indozone.id/news/mnso9dR...tizen/read-all

Lucunya negeri ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Masih saja ada yg menganggap kalau partai ini bukan partai tolol & partai mafia.

emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aditsan3.
profile picture
Aparatkaskus
kaskus maniac
Banyak penyembahnya di kaskus ini gan..
profile picture
Dilaporkan, breh. Setiap org bisa salah, tapi hukum jgn dikangkangi, apalagi bertameng agama. Manusia Alcabul Alhasut itu...
profile picture
kakidal27
kaskus geek
Lebih hina parte yg mainan politik pake sara dan hoax buat nyerang lawan politiknya
profile picture
@kakidal27 Berarti sama2 hina, cuma yg satu sedikit lebih hina dari yg satunya.

Terus ngapain ngedukung partai hina?

Kecuali kalau ente bego ya silahkan dukung partai hina.

Sadar, tuh dua partai hina (PDIP-Gerindra) kongkalingkong semenjak kalah di 2009 (waktu itu Prabowo wakilnya mega) supaya yg tanding saat pilpres hanya kedua kubu yg mereka pimpin saja, dengan memecah suara rakyat menjadi kadrun dan non-kadrun.

Script-nya Gerindra merangkul kadrun, sedangkan PDIP pura2 anti kadrun.

Ditambah dengan presidential threshold bikinan mereka, klop, yg tanding ya mereka2 aja.

Lihat aja juga sekarang si Rizieq apa ada dia ditangkap?
Gak ada toh. Ya karena PDIP butuh si Rizieq.

Coba pikir aja kalau gak ditangkap kenapa Rizieq gak pulang sebelum pilpres 2019?
Ya supaya terkesan kalau rajanya kadrun takut sama Joko waktu itu sehingga rakyat yg non-kadrun mendukung Joko.
Sedangkan yg kadrun sudah dirangkul oleh Prabowo.
profile picture
kakidal27
kaskus geek
@aditsan3. trus? Dukung fekaes gitu?emoticon-Ngakak
profile picture
@kakidal27 Goblok, baca belum langsung nuding orang pendukung PKS.

Lu baca2 komen gw coba, gw justru anti banget sama kadrun.

Begitupula pemerintahan yg gak becus dan setengah hati nangani kadrun.

emoticon-Tai
profile picture
kakidal27
kaskus geek
@aditsan3. lah ngapa sewotemoticon-Ngakak
profile picture
@kakidal27 loh yg sewot bales komen orang duluan siapa, dibales balik, malah nuding sewot.

Desperate banget nih si buzzeRp emoticon-Gila
profile picture
kakidal27
kaskus geek
@aditsan3. lah dituduh bajeremoticon-Ngakakemoticon-Cape d...
profile picture
@kakidal27 udah korslet otaknya rupanya emoticon-Gila
profile picture
kakidal27
kaskus geek
@aditsan3. siapa? Ente?
profile picture
@kakidal27 gak ngerti bhs indonesia yg benar lagi, ya wajar saja sih dari orang yg otaknya korslet.

Oke skip, cukup sampe sini aja gw ngebantu lu nambahin jumlah postingan lu buat laporan ama kakak pembina.

emoticon-Tai

profile picture
kakidal27
kaskus geek
@aditsan3. kok skip sih, masih jam segini juga
profile picture
Aparatkaskus
kaskus maniac
@kakidal27 @aditsan3. semua parpol adalah lacur. Para pendukung parpol di kaskus ini tak lain yg org2 bayaran untuk menjadi buzzerp
profile picture
Semoga ditindak yah biar adil dong .. kalau engga banyak orang tolol yang ngikutin ntar kayak gerombolan FPI
profile picture
nomothink
aktivis kaskus
Banyak penyembah pdip dikaskus, yg colek2 ni partai bisa digampar balik
profile picture
Pangoentji
kaskus addict
Emangnya ada partai yang gak tolol dan bukan mafia?
profile picture
Aparatkaskus
kaskus maniac
@nomothink dilaporin ke wereng gan biasanya
profile picture
nomothink
aktivis kaskus
@Aparatkaskus iya gan, macem2 sama ni partai, bakal urusan sama aparatur negara
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 19 dari 19 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di