KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jam Terbang Emang Gak Boong, Berikut Daftar Koruptor yang Ditangkap Novel Baswedan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe07eaa727680b1b0ab000/jam-terbang-emang-gak-boong-berikut-daftar-koruptor-yang-ditangkap-novel-baswedan

Jam Terbang Emang Gak Boong, Berikut Daftar Koruptor yang Ditangkap Novel Baswedan!

Lagi dan lagi, Novel Baswedan kembali mengukir prestasi dalam upaya memberantas koruptor busuk di Indonesia. Kali ini ‘sasaran’ dari si penyidik senior Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) tersebut adalah seorang Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo. Si Edhy ditangkap pada hari Rabu, 25 November 2020 pada pukul 01.23 dini hari WIB.

Setelah ane cari tahu, ternyata penangkapan si Edhy disebut-sebut dipimpin oleh Novel Baswedan. Mantap emang bang Novel ini. Meskipun waktu tahun 2017 lalu sempat ‘diteror’ pake siraman air keras ke matanya, tapi gak bikin nyalinya jadi ciut buat ngenanganin lagi kasus korupsi. Apalagi kasus korupsi kali ini terbilang kelas kakap, karena langsung Menteri yang ditangkap. Empat jempol buat Novel dan kawan-kawan KPK!



Emang sih, Novel masih menjadi salah satu momok yang pastinya ditakutin oleh koruptor di Indonesia, baik itu kelas cere maupun kelas kakap. Soalnya rekam jejaknya gak bisa dianggep enteng banget Gan. Nama-nama besar dengan jabatan tinggi pernah Novel sikat dan dijadiin tahanan KPK.

Penasaran siapa aja koruptor yang pernah ngerasain tajemnya integritas Novel dalam memerangi korupsi? Berikut ini ane kasih list-nya Gan:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Memang mantap bang Novel dan rekan-rekan di KPK ini. Semoga tetap bernyali dan gak takut buat ngeberantas korupsi kedepannya!



Sekian thread dari ane ya GanSist. Pantengin terus ya thread terbaru yang informatif dan unik di akun @Artikel.Terunik.


See you!
emoticon-Rate 5 Star


Spoiler for Inspirasi Konten:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 58 lainnya memberi reputasi
tebang pilih dia brey...
saudara semarga dia yang udh jelas2 "kotor" tangannya adem ayem aja tuh ga diapa2in..
emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rpggamer dan 52 lainnya memberi reputasi
Memuat data ...
profile picture
kureno23q
kaskus maniac
nangkring ah, kali aja nemu kayu mahoni eks monas emoticon-Big Grin
profile picture
kohgreen
kaskus maniac
@pocky012 kok banyak yg ngomong ini ya gan?
profile picture
kohgreen
kaskus maniac
@datalk @slamdunk2335 hahahahah nangis bgt gan baca kalimat terakhirnya
profile picture
JqD
kaskuser
Klo penyidik KPK bukan cuma Novel knp dia mulu yg namanya disebut kaya leader? Trus nih orang ngapa kaga mau balik lg ke Polri?
profile picture
datalk
kaskus addict
@JqD
Terus salah novel gtu klo doi sering disebut??

Simple aja, novel sering disebut kan setelah kasus dia disiram, sebelum itu mana denger nama novel. publik jadi simpati krn ini mencoreng pemberantasan korupsi, udah dibikin cacat seumur hidup, difitnah bikin rekayasa, udah gitu kasusnya berakhir dg antiklimaks, makin besar lg simpati orang. Ditambah kasus2 besar yg terungkap dia yg pimpin.

Klo doi berani ngungkap kasus2 besar, berani ambil resiko keselamatannya & dapat simpati publik, doi yg salah gitu?

Soal kenapa dia ga balik, tanya aja atasannya knp msh ijinin dia tetap di KPK. Kalo doi ga nurut dan melanggar aturan kan tinggal dipecat. Sekali lagi doi cuma bawahan man, ga punya power politik, backing parpol, buat kasus penyiraman doi yg penuh keganjilan aja doi ga bisa apa2.
profile picture
JqD
kaskuser
@datalk sebelom disiram siapa penyidik KPK yang ente tau namanya?
profile picture
datalk
kaskus addict
@JqD Ronald yg nyobek barbuk buku merah.

Selain novel, siapa penyidik KPK yg diteror sampe cacat?
profile picture
JqD
kaskuser
@datalk Cuma 1? Yg sampe cacat setau ane emang cuma Novel. Tapi apa ente ga bisa liat kenyataan knp apa2 yg disebut Novel, katanya penyidik KPK banyak. Dan masalah dia tetap di KPK kayanya dari jaman cicak buaya si Novel udh diminta ditarik deh, cuma dianya aja ga mau balik. Ga punya power? Ketua KPK aja pernah ada yg komplen 😀
profile picture
kuminitsu
kaskus geek
Mantab dri smua komen ane jd yakin ahok ga korupsi jg krn ga d tangkap n ga ada bukti,brt kadrun cm koar maslh rs sumber waras😅🤣
profile picture
ceasilnika
kaskus maniac
Hehehe... Yaa semogaa kalau meemang beneraan nih... Beneraan yang beneraan kagak nebang pilih kayak macam hutaan yaa gansiss... Aamiin... Aaamiiin...
profile picture
ceasilnika
kaskus maniac
@bryanz86 @Ebongbgst owalaaah... Owalaahh.... Owalahh.. Yaa semogaa saja bersih... Jadi emang kagak bermalasahh... Dan yaa kalau emang tidak bersih... Yaa semogaa beneraaan bisaa dikupass... Tidak hanya yang bukan kubunyaa.. Aamii...
profile picture
ceasilnika
kaskus maniac
@bryanz86 @Ebongbgst uwooo.... Uwooo... Jadi macam begituu yaa gansiss.. Yaaah.... Semogaa segeraa yang terbaik terjadi yaa gan siss di muka bumi ini... Aamiin.. Aamiin... Apapun itu nantinyaa yang baik... Untuk negaraaa dan rakyat....
profile picture
ceasilnika
kaskus maniac
@slamdunk2335 @datalk wwkwkw.. Duhh.. Sumpahh ane ngakak dengan komeng ente yang terakhir gansis.. War warr warr biasaa entee.. Saking sering nya foto sama si jkt.. Ente malah kayak dianggap kayak macam teman kayaknyaa.. Wkkwkw.
profile picture
ceasilnika
kaskus maniac
@datalk waduhh... Waduhh.... Ioo begituuu yaaa.. Humbbb... Yaaah.... Ane kiraa yang kepanasan entuu tuu cuman cacing deh gan.. Jadi cacing kepanasan gitu... Wkwkw.. Duh duh.. Maafkan... Tapi yaa kaan memang lidah tidak bertulang... Hhee. Yaah mau bagaimanaa
profile picture
ceasilnika
kaskus maniac
@botaysan @datalk naah.. Nyang ane tahu ini juga ini gansis... Cacing kepanasan..... Tosss dari juahh kitaa gansis... Hehoo... Mari mari mari..
profile picture
ceasilnika
kaskus maniac
@kureno23q duhduh... Duhduh... Apaa yaa gan sisss... Ane kok kagak ngeh yaaa. . Nongkrong ?? Kayu mahoni??? Heuuheuu.... Roaming anee... Ehuu
profile picture
ceasilnika
kaskus maniac
@JqD nah itu diaaa.. Nah itu diaaa... Hanya dia dan Tuhanlah yang mengetahui nyaa... Huhuhuhuu... Semogaa tidak ada yang ditutup tutupi yaa dikemudian hari.. Kasian sih rakyat yang terlantar... Hikss.. Hiksss. .. Kan seduih rasanyaaa....
profile picture
ceasilnika
kaskus maniac
@datalk @JqD hiksss.. Iyaa jugaa yaa gansisss... Semogaa sajaa kebenaran dan keadilan entu kagak punah yaa gansiss.. Semogaa yang berkuasa bisa melihat keadaan rakyat di bawahnyaa yang banyak mati karena kelaparan may be... Mati tak kuasa mengusahakan perekonomian nya karena sudah rentaa... Hiks...
profile picture
ceasilnika
kaskus maniac
@JqD @datalk ouchh... Roaming yaa gansis kasusnya??? Hueeoo.... Hummmmbbb... Anee ajaa yang ngebaca doang sudaahh ngeluu pala ini... Hummmbb... Apalagi nyang ngejalanin yaa gansisss.. Huehhuehhhhh... Semogaa semuanya sehat dan lancar rencana baiknya yaa gansis
profile picture
ceasilnika
kaskus maniac
@kuminitsu waduh... Waduh.. Ekekkew.. Jadi bahasannyaa muter balik ke bukan topik... Eh kok muter balik... Wkwkw.. Salah... Ganti topik.. Heuuhwkk....
Memuat data ...
Menampilkan 21 - 40 dari 63 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di