CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Rumor Baru Mengatakan Jika Honda Sedang Menggodok Vario Versi 160cc
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fba4b02c8393a3f564643f2/rumor-baru-mengatakan-jika-honda-sedang-menggodok-vario-versi-160cc

Rumor Baru Mengatakan Jika Honda Sedang Menggodok Vario Versi 160cc


Kemarin Honda baru saja merilis varian All New Scoopy di Indonesia, dari komentar dan review banyak orang melihat penampakan Scoopy baru ini kebanyakan tidak begitu mengecewakan. Justru mereka banyak yang senang karena improvement motor tersebut cenderung lebih keren.

Agenda perilisan sebenarnya tidak hanya di Indonesia saja, tetapi Honda yang ada di luar negeri sana juga ikut melakukan perilisan beberapa model motor anyar, dari mulai lineup entry sampai kelas moge.

Entah kenapa Honda belakangan ini sedang banyak banget melakukan perubahan di model motor terbarunya. Sampai PCX pun diluar sana dapat penyegaran yang menarik…dieprkirakan juga New PCX ini menggantikan model current yang masih beredar di Indonesia saat ini. 



Dan tidak sampai situ saja, ternyata Honda masih melakukan riset terus untuk motor-motor terbarunya, dimana rumor anyar mengatakan kalau bakal ada calon motor matic baru yang yakni generasi New Vario 150.

Kode misteriusnya sudah mulai tercium, yang artinya produk tersebut memang baru sedang digodok dan dipersiapkan untuk menyambut era baru nantinya. New Vario ini diperkirakan akan mengusung mesin anyar, bahkan katanya mesin ini akan naik menjadi 160cc atau hanya 157cc.

Yang jelas diperkirakan akan naik, entah itu Honda mengadopsi teknologi mesin 4 klep atau tidak, yang pasti sektor dapur pacu motor ini akan berbeda dari generasi sebelumnya.

Untuk yang penasaran, kode tersebut memiliki nama K2S*. diakhir kata memang sengaja disensor karena kode ini sifatnya cukup rahasia yang sensitif. Segala bocoran yang ada di pabrik, sebisa mungkin tidak dapat di ekspose dulu sebelum produknya benar-benar sudah keluar. 



Yang bertanya apakah desainnya berubah? Sepertinya kalau kita bocorkan saat ini akan terlalu buru-buru memberitahukan lebih dulu. Kalau dilihat dari ubahan mesinnya..kuat dugaan sektor desain eksterior juga bakal berubah. Tetapi tidak akan signifikan, sama seperti generasi All New Scoopy yang masih mempertahankan heritage generasi sebelumnya.

Sepertinya Vario 160 akan muncul bersamaan dengan New Honda PCX. Untuk waktunya, kita tunggu saja kabar kelanjutannya.

Referensi : https://www.iwanbanaran.com/2020/11/...nda-vario-160/


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Sorry
body agak di upgrade juga donk
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di