CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menteri KKP Edhy Prabowo dan Skenario Monopoli di Aturan Ekspor Lobster
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbdc63ca2d195681c265f36/menteri-kkp-edhy-prabowo-dan-skenario-monopoli-di-aturan-ekspor-lobster

Menteri KKP Edhy Prabowo dan Skenario Monopoli di Aturan Ekspor Lobster

Quote:


Komeng TS
Tidak aneh kalau Edhy dan KKP ngomong lobster gak akan habis. Mereka sebut angka fantastis tentang jumlah lobster yang lucunya ga pernah sinkron satu sama lain. Hal itu terlihat jelas untuk justifikasi menaikkan jumlah kuota ekspor benur. Kuota makin besar keuntungan KKN makin besar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 43 lainnya memberi reputasi
Tuh kan......
Dr awal udah gajelas kerjanya....
Gmn pak jkw?
Bisa panggil bu susi lagi engga nih?

Presiden berikutnya tolong jgn blunder lagi ngasih mentri di kelautan....
Crusial banget laut bagi indo...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
Bu susi yg gak mau palingan. Dulu aja maunya cuma 2thn doang diwawancarai najwa
profile picture
senyapsekali
kaskus addict
menko maritim gimana neh ?emoticon-Bingung
profile picture
mentri jokowi di priode ini banyak yang lawak.. menkes, mentri kelautan, mentri pendidikan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di