CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menteri KKP Edhy Prabowo dan Skenario Monopoli di Aturan Ekspor Lobster
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbdc63ca2d195681c265f36/menteri-kkp-edhy-prabowo-dan-skenario-monopoli-di-aturan-ekspor-lobster

Menteri KKP Edhy Prabowo dan Skenario Monopoli di Aturan Ekspor Lobster

Quote:


Komeng TS
Tidak aneh kalau Edhy dan KKP ngomong lobster gak akan habis. Mereka sebut angka fantastis tentang jumlah lobster yang lucunya ga pernah sinkron satu sama lain. Hal itu terlihat jelas untuk justifikasi menaikkan jumlah kuota ekspor benur. Kuota makin besar keuntungan KKN makin besar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 43 lainnya memberi reputasi

Kalau yg nangkap adalah KPK Taliban sepupu Anies, yg selama ini membiarkan APBD trilyunan dipakai seenaknya di DKI, ane rasa penangkapan kali ini ada manuver politiknya.... emoticon-Embarrassment

Yang dihantam soal lobster adalah Gerindra sama Fahri hamzah, saingan PKS yg keluar dan mendirikan partai Gelora.

Selain menghajar si penghianat Fahri, juga mau misahin Jokowi (PDI-P) dengan Prabowo (Gerindra).

Politik tingkat tinggi ini, kelompok 3C sudah bergerak semua, Cendana, Caplin, Cikeas, dan capi.
emoticon-Big Grin




emoticon-Salaman emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hirak0 dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh qavir
profile picture
makeiteasy69
kaskus addict
penangkapan bukannya ada izin dari dewas yahh?
kalo ga ada izin dewas bukannya ga bisa?
apa gimana nihh?
apakah novel ini termasuk dewan pengawasnya?
harusnya kalo mau disalahin kenapa wan abud ga kunjung di tangkep harusnya dari dewan pengawasnya dong emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile picture
sunny.wijaya
kaskus maniac
@makeiteasy69

Gak usah didengerin lah logika nastak idiot.
Bagi mereka ya si anies korupsi trilyunan anggaran DKI ...kalau gak ada yg nangkap dia..artinya lembaga itu udah dikuasai taliban.
Jadi polkis, jaksa , kpk isinya taliban semua..

Wkwkw
profile picture
Leemazu
kaskus addict
@makeiteasy69

elaah segala asumsi kelas warkop diseriusin emoticon-Ngakak
profile picture
anak manis
kaskus geek
itu 4C donk gan...... emoticon-Ngacir
profile picture
ga paham, menyimak saja saia deh wkwkwkwk
profile picture
Gw sebenernya nunggu ahok jadi ketum KPK agar mau mengusut tuntas kasus sumber waras dan memproses hukum dirinya sendirj
profile picture
kuminitsu
kaskus geek
@dsturridge15 klo anies gmn
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 7 dari 7 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di