CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menteri KKP Edhy Prabowo dan Skenario Monopoli di Aturan Ekspor Lobster
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbdc63ca2d195681c265f36/menteri-kkp-edhy-prabowo-dan-skenario-monopoli-di-aturan-ekspor-lobster

Menteri KKP Edhy Prabowo dan Skenario Monopoli di Aturan Ekspor Lobster

Quote:


Komeng TS
Tidak aneh kalau Edhy dan KKP ngomong lobster gak akan habis. Mereka sebut angka fantastis tentang jumlah lobster yang lucunya ga pernah sinkron satu sama lain. Hal itu terlihat jelas untuk justifikasi menaikkan jumlah kuota ekspor benur. Kuota makin besar keuntungan KKN makin besar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 43 lainnya memberi reputasi
Juancuk
Mangkel krungu berita kek gini didiemin cuk
Menteri2 uasu tenan
Kuapokmu kapan kenek KPK













*Suroboyoan rek 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Surganeraka0101
profile picture
sart86
kaskus holic
iyo cok, jiangkrik tenan... mentri taek iku cok... emoticon-Peace
profile picture
lunar1980
kaskus maniac
wkwkwkw podo karo arek suroboyo. nggateli rasane krungu berita ngenean. wis balikno Bu Susi lah.
profile picture
Teu ngarti... orang sunda saya mah emoticon-Malu
profile picture
seojoon
kaskus addict
Surabaya keras emoticon-Big Grin emoticon-Nyepi
profile picture
lunar1980
kaskus maniac
@semangathidup88 main ke Surabaya Gan. Orang Sunda kan suka pedes, disini ada nasi goreng jancuk, pedesnya pakai lombok 10kg. Maknyussss rasanya hehehehe
profile picture
ARShecca
aktivis kaskus
@lunar1980 10kg lombok buat sebakul nasigoreng apa se piring? Ususnya harus di lapisi oli duluemoticon-Ngakak
profile picture
Surganeraka0101
aktivis kaskus
Wes pokoke gregetan tenan ndelok rupane edi
Mentolo nguncalno sandal nang lambene
Kon mugo2 ndang kualat ndunyo akhirat cuk
Kari siji prabowo iki menterine jokowi
Lek kelakuane podo ae wes mumet tenan
Bedil ndase modar pisan
profile picture
@lunar1980 siapp gan... nanti kalau liburan
profile picture
lunar1980
kaskus maniac
@ARShecca wkwkwk saya pernah makan rujak cingur pakai lombok 25 gan. waktu makan sih biasa kayak maem gula. nahhhh 2-3 jam kemudian gebyar dah perut selama 2 hari. lemessss
profile picture
lunar1980
kaskus maniac
@semangathidup88 hotel Tunjungan Gan. dah pesen dah namanya nasi goreng jancuk. muantabhhhhh
profile picture
ARShecca
aktivis kaskus
@lunar1980 amit2 gan. Tahutek pake 10 lombok aja udah panas trus perut 2hri 2mlm. Bikin gak nyamanemoticon-Cape d...
profile picture
lunar1980
kaskus maniac
@ARShecca itu dia. waktu itu istri mengandung anak ke 2. lah saya kepengen makan pedes. awalnya saya ga percaya mitos gituan, tapi 2 malam saya ngigau dan ngiler (ya memang ngiler sebenarnya hobi saya hahahaha). tapi begitu keturutan makan pedes itu puas (wong waktu itu pesen cabe 25 biji saja sampai nambah duit Rp. 3.500 perak).sekarang ? boro2 makan 5, makan 1 cabe saja sudah mules2 lemes hahahahaha
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 12 dari 12 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di