CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demonstran Bakar Baliho Habib Rizieq di Bandung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbb4c1788b3cb51b21d83b0/demonstran-bakar-baliho-habib-rizieq-di-bandung

Demonstran Bakar Baliho Habib Rizieq di Bandung

Bandung - Sejumlah orang yang tergabung dalam Front Pembela Bangsa menggelar aksi di depan Gedung DPRD Jawa Barat untuk menolak kedatangan Habib Rizieq di Kota Bandung. Dalam aksinya mereka membakar baliho bergambar Imam Besar Front Pembela Islam (FPI).
Pantauan detikcom, Senin (23/11/2020) spanduk wajah Habib Rizieq Shihab dibawa masa aksi. Sesampainya di depan Gedung DPRD Jabar, spanduk itu lalu dibakar.

"Kita menolak Rizieq Shihab datang ke Bandung," teriak salah satu orator.

"Bakar," teriak massa aksi sembari mengacungkan kepal tangan ke atas udara.

Koordinator aksi Fornt Pembela Bangsa Anjar mengatakan aksi yang kedua kalinya digelar itu bertujuan menolak Rizieq Shihab datang ke Bandung.

"Aksi ini digelar untuk menolak Rizieq Shihab datang ke Bandung dan Jawa Barat," katanya.

Anjar mengungkap pembakaran spanduk itu dilakukan sebagai simbol penolakan imam besar FPI tersebut.

"Ini adalah bentuk penolakan kami, kami sangat menolak kami ingin cinta damai, ingin rukun dan tidak ingin ada lagi statement dan perkataan yang memecah belah bangsa," tegasnya.

Pihaknya menyayangkan beberapa kegiatan yang digelar Habib Rizieq Shihab yang melanggar protokol kesehatan. "Bapak Habib Rizieq mengadakan Maulid Nabi, mengadakan syukuran anaknya, itu-kan melanggar protokol kesehatan COVID-19. (mengundang) kerumunan masa," ujarnya.

https://news.detik.com/berita-jawa-b...from=wpm_nhl_2

Bukan tentara....


Laskarrr jidadddemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KurohinaM1911 dan 84 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 9 lainnya memberi reputasi
profile picture
royais
kaskus maniac


Dan kelanjutannya..tak lama kemudian.....AMPUN BANG JAGO..
🙏😭🙏


{thread_title}
profile picture
nyambeksawah
aktivis kaskus
emoticon-Ngakak gini endingnya kalo sok kerad, untung ga dibungkus ke mabes, bisa ngicipin buku telepon bumbu palu lo dek dek...
profile picture
foreveryoung90
kaskus addict
Hahahahaha..
Bodoh .. Bodoh..
Biji lu kegedean, dipake ga pada tempat nya..
profile picture
Rifle.Bullets
kaskus addict
Kalau berani pasang disini bakal dikencingi rame-rame tuh baliho habib bagong cabul.
profile picture
yurikaede
kaskus addict
@royais BUAKAKAKAKAKAKKAKAKAK

gua ngakak ampe sekantor kaget
profile picture
Jay1983
kaskuser
hahahaha.....mampus lo...sok keras....pdhl klo dah keciduk mah mewek....emg mereka beraninya klo rame2...makanya sukanya ngumpulin massa klo ngapa2in...
profile picture
m3mpis
kaskus addict
@royais syokoriiin...emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile picture
reep1000
kaskus addict
Ane kalo gitu buka usaha digital printing ah
profile picture
bentar dulu deh bro .. itu bener namanya kok tambah panjang yaa... ha ha ha .. habis kabur ke ngarab.. kena deportasi ..tambahin lagi dunk gelarnya .. DpSA - deported by Saudi Arabia
profile picture
panoeroto
kaskus addict
Quote:
profile picture
panoeroto
kaskus addict
@royais

Cebong seperti kamu didatengin Laskar juga paling mewek minta maaf sambil kencing di celana cuy.

emoticon-Traveller
profile picture
panoeroto
kaskus addict
Quote:
profile picture
royais
kaskus maniac
@panoeroto

Ane lagi di NTT nih bray, ane tungguin dari tadi laskarnya malah pada nyengir doang dagang madu herbal ama parfum.emoticon-Frown
profile picture
rizki.maruf
kaskus holic
@panoeroto imam besar cabul yg kabur kwkwkwkk....stress dia kak emma....kwkwkw rekaman suara legend
profile picture
@panoeroto ini kapan di penjara?? Wong udah kabur duluan 🤣🤣
profile picture
reep1000
kaskus addict
@agahigh njir plot twistnya gak nahan

emoticon-Leh Uga
profile picture
p4ne
aktivis kaskus
yah begitu lah kibor warrior.. udah ktemu minta maaf nya sampe ga ke itung..emoticon-Traveller
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 23 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di