CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terseret Dugaan Buang Kondom Sembarang di Villa, Diniyah Nurmala Tak Terima
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbb284a349d0f70566fa27b/terseret-dugaan-buang-kondom-sembarang-di-villa-diniyah-nurmala-tak-terima

Terseret Dugaan Buang Kondom Sembarang di Villa, Diniyah Nurmala Tak Terima




SuaraJogja.id - Beberapa waktu lalu viral sebuah pernyataan pemilik villa yang menyatakan ada serombongan selebgram yang pakaiannya tertutup semua membuang pembalut hingga kondom sembarangan. Nama Diniyah Nurmala pun ikut terseret.

Belakangan, selebgram tersebut memberikan klarifikasi terkait tuduhan dari sejumlah netizen yang menduga dirinya terlibat dalam positingan yang viral itu.

Dia merasa dituduh karena banyak menerima direct message (DM) dan mention terkait curhatan pengelola villa yang komplain.

"Jujur kaget karena ternyata banyak banget yang ngira itu aku dan rombongan temen-temen aku pas kita villa-villaan di Bandung kemarin," kata Dini, sapaan akrab Diniyah, lewat akun Twitternya baru-baru ini.

Dini memang tak menampik belum lama ini dia bikin acara ulang tahun di sebuah villa di Bandung. Tapi ia menyangkal jika sosok yang dimaksud adalah dirinya.

"Kita nginep di villa yang emang rulesnya juga ketat, nih ya aku lampirin. Boro-boro kumpul kebo hahaha, tidur juga kamar yang cowok sama cewek beda lantai," ujarnya.

Dini tak terima dikaitkan dengan rumor tersebut. Sebagai penyelenggara acara, ia tak mungkin membiarkan teman-temannya melakukan perbuatan dilarang.

"Jujur aku nggak terima banget aku sama temen-temen aku dituduh yang nggak-nggak haha. Secara aku pribadi yang ngadain acara nggak akan mungkin bolehin temen aku ngelakuin yang aneh-aneh," katanya.

Sebelumnya akun bernama @okyhard membuat cuitan yang bikin heboh warganet. Dia yang diduga pemilik villa mengungkap bahwa pekerjanya menemukan banyak kondom berserakan setelah propertinya disewa oleh rombongan selebgram.

"Dapat laporan dari housekeeping villa kalau tamu yang minggu lalu nginep, kemprohnya luar biasa. Padahal 12 selebgram berbaju tertutup atas bawah ber-followers jutaan. Panties berserakan, bekas pembalut gak dibuang dengan layak, dan banyak kondie (kondom) saudara-saudara," tulis akun Twitter @okyhard.



https://jogja.suara.com/read/2020/11...a_jogja_list_1

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 27 lainnya memberi reputasi
yaelah biasa aja kali..
gw aja pernah ngentiaw sama cewe berjilbab beebrapa kali ...
malahan bbrp lebih bernafsu..colek dikit lgsg gahar di kasur emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
skiesman dan 10 lainnya memberi reputasi
profile picture


tp ada loh yg maniak gitu pake jilbab buat nguruangin co yg godain dia
tp ya gitu, pas ada yg nekat colek2 langsung beringas

profile picture
omxcabul
kaskus maniac
@firewallshop

iya emang.. cewe berjilbab emang lebih susah deketinnya tp kalo udh merasa nyaman.. colek dikit gahar emoticon-Leh Uga
profile picture
@omxcabul trus jeroannya terawat ga bro, wkwk
profile picture
Mau komen tapi udah terwakili
profile picture
omxcabul
kaskus maniac
@firewallshop

hahhaha justru krn sering ketutup jd bening2..

emoticon-Malu
profile picture
@suromenggolo mau terwakili tp keburu komen
profile picture
gesundheit
aktivis kaskus
Jadi keinget mantan waktu jaman kuliah emoticon-Matabelo emoticon-Leh Uga
profile picture
skiesman
kaskus holic
iyaa gan.. pengalaman dulu punya fwb yg agamis gitu..

dr luar sih keliatan alim yaa ,
tpi klo ud nyaman malah dia yg ajak checkin..
mana pas maen doyannya di atas
"kamu diem, biar aku aja yg goyang"

jd ya wajar ajaalahh klo itu cm kamuflase
profile picture
Sudah sudah.... Jadi inget yang dulu dulu
Asli, galak bener
profile picture
adescreamo
kaskus addict
Haha dalemannya masih seger ya bor emoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
profile picture
@adescreamo dl pernah dapet cs provider, pas unboxing eee semi gundul, katanya ikutin sunah, ga boleh bs dijenggut pake jari, jd max panjangnya 1/2cm
profile picture
omxcabul
kaskus maniac
@adescreamo
gw pernah malah pernah perawanin satu emoticon-Malu
profile picture
masfuad2015
kaskus maniac
ampun suhu emoticon-Nyepi
profile picture
rajin.meremas
kaskus addict
suhu semua emoticon-Leh Uga
profile picture
serapionIeo
aktivis kaskus
Jir pacar pertama ane berjilbab, pacaran 3 tahun dari SMA sampai kuliah... bener hu, kalau pas hrny galak bener....
emoticon-Malu
profile picture
diki174
kaskuser
Jomblo nyimak wehh emoticon-Turut Berduka
profile picture
Pokoknya ga rugi macarin jilbaban...
Jangan punya pikiran kalo punya pacar jilbab itu lantas perilakunya harus santun. Tetep mereka itu cewe kok yang pengen dinakalin
profile picture
serapionIeo
aktivis kaskus
@suromenggolo tapi ane tetap milih amoy gan...
Pengalaman ane, para amoy ga pada suka drama2 gitu ga menuntut dinikahin dll... sama2 fun...
emoticon-Malu
profile picture
ucilliano
kaskus maniac
Standar cewe hijab klo lagi ml.. kerudungnya gak usah di buka yah.. ribet masangnya emoticon-Ngakak *pengalaman pribadi
profile picture
serapionIeo
aktivis kaskus
Bener gan terbukti banyak videonya
emoticon-Malu
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 22 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di