CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ade Armando: Kebodohan Anies Baswedan itu Sowan ke Kediaman Rizieq Shihab
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb8fe5b5cf6c45fc037501f/ade-armando-kebodohan-anies-baswedan-itu-sowan-ke-kediaman-rizieq-shihab

Ade Armando: Kebodohan Anies Baswedan itu Sowan ke Kediaman Rizieq Shihab

Jakarta - Pakar Komunikasi Ade Armando menyatakan bahwa kunjungan Anies Baswedan Gubernur Jakarta kepada Rizieq adalah suatu kebodohan.

"Dalam pandangan saya, seorang Gubernur melakukan itu pasti dengan tujuan untuk menyampaikan pesan kepada kelompok terterntu," katanya kepada Tagar Tv, Kamis, 19 November 2020.

Menurut Ade dalam peristiwa sowan ini, Anies ingin menunjukan kepada pendukung Rizieq bahwa dirinya sangat menghormati Rizieq. "Rizeq beserta pengikutnya itu kan pendukung Anies ketika Pilkada dulu, saya rasa Anies ingin menunjukan bahwa dirinya menghormati seorang Rizieq," jelasnya.

"Dalam pandangan saya juga, Anies ingin mendapatkan pandangan dari para pendukung Rizieq, bahwa Anies tidak melupakan ulama. Pointnya dia inging mendapatkan image dari para pecinta Rizieq," tambah Ade.

Ia juga menganggap bahwa sowan itu seolah-olah Anies Baswedan sengaja merendahkan dirinya untuk kelompok Ormas yang selama ini dianggap radikal ole kebanyakan masryarakat Indonesia. Menurutnya tidak pantas seorang Gubernur melakukan hal tersebut.

"Seorang Anies jelas-jelas Gubernur di Provinsi yang sangat berpengaruh di Indonesia melakukan sowan kepada Ormas yang tidak terdaftar resmi di Indonesia. Ini yang menurut saya tindakan bodoh," ucapnya.

Dengan sowan itu juga, seorang Anies akan selalu diingat oleh publik bahwa Anies adalah tokoh politik yang berada di bawah kuasa pemimpin Ormas radikal yang selalu meresahkan masyarakat.

Diketahui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sowan atau berkunjung ke rumah Pimpinan Front Pembela Islam, Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta.

Polisi Dalami Isi Pertemuan Anies dengan Rizieq Shihab

Polri menyatakan mendalami isi pertemuan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, di Petamburan, Jakarta Pusat pada Selasa (10/11).

Hal tersebut dilakukan polisi saat meminta klarifikasi Anies terkait kegiatan Rizieq di Petamburan yang menimbulkan kerumunan pada Sabtu (14/11).

"Rekan-rekan tahu semua kalau Gubernur DKI mulai HRS datang malamnya datang ke kediamannya, rekan-rekan tanyakan tidak ada statement kan. Di situlah, penyidik juga mau tahu ada apa, pasti ditanya itu," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Polri Brigadir Jenderal Awi Setiyono di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (18/11).

Selain itu, kata Awi, pihaknya juga mendalami tindakan Anies ketika mengetahui terjadi kerumunan di wilayahnya saat pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masih berjalan.

"Sudah tahu ada kerumunan, apa tindakannya? Paham ya, itu yang digali sama penyidik," ujar Awi.

Lihat juga: Polisi soal Periksa Anies: Tak Semua Dipanggil Jadi Tersangka

Sebelumnya, Rizieq Shihab menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan putrinya, Najwa Shihab, di kediamannya, kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11) malam. Kegiatan tersebut memunculkan kerumunan massa yang tak menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

https://www.tagar.id/ade-armando-keb...-rizieq-shihab

COMING SOON SEGERA

PENETAPAN TERSANGKA TERSANGKA SEBAGAI BERIKUT:

ANUSBABI TOLOL TERSANGKA LANGGAR UU KARANTINA

KETUA PANITIA ACARA PETAMBURAN

LURAH PETAMBURAN

BUPATI BOGOR

RIZIEKEPARAT KENAK PASAL MELANGGAR/MRNOLAK ISOLASI MANDIRI 14 HARI SETIBA DI INDONESIA


PREDIKSI HAKIM,, SEMUANYA
VONIS PENJARA 1 TAHUN 2 BULAN, ANUS TAHANAN RUMAH!
emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jazed dan 13 lainnya memberi reputasi
Gak ada yg aneh, majikan pulang, pembantu menyambut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blowjobsky dan 14 lainnya memberi reputasi
profile picture
haryoms
kaskus addict
kok pendapat ente bisa bagus gitu bray, setuju aneemoticon-Ngakak
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di